Liga 1

Preview Arema FC vs Bali United - Ambisi di Jalur Juara, Bali United Minus Stefano Lilipaly

Arema FC akan menjamu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 Pekan ke-26 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10/2018).

Preview Arema FC vs Bali United - Ambisi di Jalur Juara, Bali United Minus Stefano Lilipaly
Liga-indonesia.id
Bali United saat menghadapi Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2018 

TRIBUNBATAM.id, MALANG - Arema FC akan menjamu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 Pekan ke-26 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10/2018).

Pertandingan Arema FC vs Bali United ini akan dimulai pukul 15.30 WIB, dan akan disiarkan langsung Indosiar atau link live streaming vidio.com.

Baca: Arema FC vs Bali United, Pelatih Arema: Harus Curi Poin meski Tanpa Penonton

Baca: Gelar 5 Laga Kandang Tanpa Penonton, Arema FC Rugi Rp 1 Miliar. Keuangan Terganggu?

Baca: Persib, PSM, Persija, atau Bali United yang Juara Liga 1? Ini Hitung-hitungan dari Sisa Laga

Baca: Link Live Streaming Indosiar, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Kick Off 18.30 WIB

Pertandingan ini menjadi laga penting bagi kedua tim guna memperbaiki peringkat masing-masing tim dalam klasemen sementara.

Arema FC saat ini berada di urutan ke-12 dengan koleksi 31 poin, sementara Bali United kini menempati posisi ke-4 klasemen dengan raihan 40 poin.

Peluang untuk menembus papan atas dan bersaing di trek perebutan juara masih terbuka bagi Bali United. Mereka dipastikan akan coba bermain agresif demi merepotkan lini pertahanan Arema FC.

"Kalau kita lengah dan tidak agresif juga dalam bermain, lawan tentu akan menguasai pertandingan. Kami tak mau lagi pemain menunggu ketika menekan lawan. Harus punya inisiatif," ujar asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Kuncoro menilai Bali United memiliki barisan pemain yang punya kemampuan individu mumpuni. Untuk itu anak asuhnya harus terus menekan agar ruang gerak lawan jadi terbatas.

Di kubu Bali United, pelatih Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya untuk lebih berhati-hati dalam bermain. Dia menilai saat menang atas Mitra Kukar masih ada kesalahan yang terjadi.

Yang menjadi fokusnya adalah transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya. Ditambah lagi para pemain masih sering egois dalam memanfaatkan peluang.

"Sepakbola sekarang ini tidak bisa hanya menyerang saja. Selain itu juga harus ada kerja sama dalam penyelesaian akhir. Bermainlah dengan hati, tidak untuk individu," tutur Widodo.

Halaman
12
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved