Bentuk Kepedulian, BMPD Berikan Bantuan ke Pesantren Pesantren Aljabar

Teman-teman dari semua organisasi perbankan di Kepri, khususnya di Batam memberikan bantuan kepada para santri pesantren Al jabar yang terkena musibah

Bentuk Kepedulian, BMPD Berikan Bantuan ke Pesantren  Pesantren Aljabar
Ist
Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) provinsi Kepulauan Riau beserta organisasi perbankan lainnya, memberikan bantuan kemanusiaan kepada para santri korban kebakaran pesantren Al - Jabar, Minggu (21/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) provinsi Kepulauan Riau beserta organisasi perbankan lainnya, memberikan bantuan kemanusiaan kepada para santri korban kebakaran pesantren Al - Jabar, Minggu (21/10/2018).

Kepala Bank Indonesia (BI) Kepulauan Riau Gusti Raizal Eka Putra menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan perbankan, merupakan bentuk kepedulian terhadap santri korban kebakaran.

"Teman-teman dari semua organisasi perbankan di Kepri, khususnya di Batam ingin memberikan bantuan kemanusiaan kepada para santri pesantren Al jabar yang terkena musibah," katanya.

Sumbangan kepada yayasan ponpes  Prof Syamsudin, berupa bahan bangunan dan sejumlah uang tunai.

Selain itu, Gusti juga berharap agar yayasan Prof Syamsudin dapat segera pulih dari musibah kebakaran.

"Kami juga bersyukur tidak ada korban jiwa Melalui kesempatan ini kami ingin memberikan amanah termasuk dari perbankan. Dan saya harapkan secepatnya di recover semuanya disini," katanya.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved