TANJUNGPINANG TERKINI

Kalahkan Malaysia dan Jambi, Tim Dayung TNI AL Koarmada 1 Juara Dragon Boat Race

Rasa bangga sebagai juara disampaikan Kapten Laut Teknik Russel Meicter  Tambunan

Kalahkan Malaysia dan Jambi, Tim Dayung TNI AL Koarmada 1 Juara Dragon Boat Race
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Asisten Sekdaprov Kepri Raja Ariza serahkan piala kepada pemenang Dragon  Boat Race 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Tom Dayung Perahu Naga Koarmada 1 TNI AL  berhasil merebut juara umum pada Kejuaraan Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2018 yang berlangsung di Sei Carang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (21/10/2018) sore.

Kejuaraan Tanjung Pinang Internasional Dragon Boat Race 2018 tersebut memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Kepri, piala tetap dan uang pembinaan dengan total Rp 150 juta. Kejuaraan yang diikuti oleh 41 peserta, yang berasal dari mancanegara dan luar provinsi ini berlangsung sejak 19 sampai 21 Oktober 2018.

Rasa bangga sebagai juara disampaikan oleh Kapten Laut Teknik Russel Meicter  Tambunan sebagai Kepala pelaksana harian koarmada 1.

"Perasaan kami bangga, kami berterima kasih kepada semua pihak terutama pimpinan kami yang telah membimbing dan mendukung kami disini," ujarnya saat ditemui usai dinobatkan sebagai pemenang. 

Baca: Rumah Sakit Gleneagle Salah Satu Rekanan Provider Prudential

Baca: Janji Tambahan Anggaran, Tapi Tak Datang, Porprov Digelar Apa Adanya Saja

Baca: Bentuk Komunitas Sekaligus Meningkatkan Financial, Berikut Tips Vichi Fendi

Koarmada 1 menurunkan 2 tim dan berhasil merebut tempat pertama dan kedua disusul tim MBJB Malaysia dan Batang Hari Jambi 1.  Ditempat ke empat dan seterusnya berhasil diraih oleh Batanghari Jambi 2, Jenawir Marinir 10 Batam, Sarolangun Jambi, dan DIS LHK Provinsi Riau. 

Walikota Tanjungpinang Syahrul mengapresiasi tim-tim yang berhasil merebut juara dalam Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race tahun ini. 

Ia berharap pada gelaran berikutnya lebih banyak peserta yang berpartisipasi baik dari mancanegara maupun provinsi.  

"Untuk evaluasi kedepan supaya panitia dilapangan untuk mengatur start finish agar  tidak terganggu, berikutnya akan ada rapat evaluasi sekaligus untuk menjadwalkan event-event lainnya," tutup Syahrul. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved