PIALA ASIA U19 2018

AFC U19 2018 - Prediksi Taiwan vs UEA; Tekad UEA Kunci Tiket Lolos ke Perempatfinal

Laga Taiwan vs UEA sendiri akan dilangsung, Minggu (21/10/2018) sore pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

AFC U19 2018  - Prediksi Taiwan vs UEA; Tekad UEA Kunci Tiket Lolos ke Perempatfinal
the-afc.com
Para pemain UEA U-19 saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar, di laga perdana Grup A AFC U-19 Championship 2018. 

TRIBUNBATAM.id - Hari ini akan ada dua pertandingan di babak penyisihan Grup A AFC U-19 Championship 2018.

Dua pertandingan diantaranya Taiwan vs UEA dan Qatar vs Indonesia.

Laga Taiwan vs UEA sendiri akan dilangsung, Minggu (21/10/2018) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara Qatar vs Indonesia akan dilangsungkan pada malam hari nya di tempat yang sama.

Menghadapi Taiwan di laga kedua, Unie Emirat Arab (UEA) akan tanpa diperkuat Mansor Al Harbi terkena kartu merah pada matchday pertama. UEA pun sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengatasi perlawanan Taiwan untuk mencari kemenangan kedua beruntun mereka.

Ludovic Batelli
Ludovic Batelli (the-afc.com)

"Yang paling penting adalah selalu pertandingan berikutnya, bukan yang baru saja Anda mainkan," jelas kepala pelatih UEA, Ludovic Batelli.

“Pertandingan pembuka adalah kunci tetapi yang lainnya bisa menentukan. Kami telah mempersiapkan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan untuk pertandingan melawan Qatar, dan saya harus menekankan bahwa saya ingin semua pemain saya mengambil pertandingan dengan serius.

"Sangat penting bahwa kami melakukan hal-hal baik yang kami saksikan selama kemenangan atas Qatar." tambahnya

Sementara di kubu Taiwan, setelah melihat timnya kalah dari Indonesia, pelatih kepala Taiwan Vom Ca Nhum mengatakan menghadapi tim dari Asia Timur harus fokus pada permainan meraka.

Pelatih kepala Taiwan Vom Ca Nhum
Pelatih kepala Taiwan Vom Ca Nhum (the-afc.com)

“Terhadap UEA kita perlu mencoba dan memainkan permainan kita sendiri, untuk menjaga bola dan memanfaatkan milik kita. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain, ”jelasnya. (dns)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved