Kepala BP Batam Lantik 19 Pejabat Struktural

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik dan mengukuhkan 19 pejabat struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam

Kepala BP Batam Lantik 19 Pejabat Struktural
TRIBUNBATAM.id/DEWI HARYATI
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik dan mengukuhkan 19 pejabat struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam, Rabu (24/10 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melantik dan mengukuhkan 19 pejabat struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam, Rabu (24/10/2018).

Upacara pelantikan berlangsung di ruang Balairungsari dan dipimpin Kombes Pol Budi Santoso yang juga dilantik sore itu.

Sebelumnya, Budi menjabat sebagai pelaksana harian (plh) Direktur Promosi dan Humas. Kini ia dikukuhkan secara definitif menjadi Direktur Promosi dan Humas.

Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terbaik yang dipilih dengan cermat, dan melihat kinerja selama ini.

Baca: Bahas Kerjasama Bisnis, BP Batam Pertemukan Pelaku Usaha Hohhot China - Batam

Baca: Perka 11 Tahun 2018 Gantikan Empat Perka BP Batam Sebelumnya, Nominal Tarif Lebih Murah

Baca: Warga Batam Serbu Tiket Box dan Booth Fun Walk dan Fun Bike Hari Bakti BP Batam

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengingatkan, proses evaluasi bagi pejabat-pejabat struktural ini akan terus dilakukan. Diharapkan kedepan para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai amanah.

"Kami harapkan pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan semangat, untuk kepentingan negara," kata Lukita dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun, Kamis (25/10/2018).

Pada kesempatan itu, ia juga meminta para pejabat yang baru dilantik agar jangan cepat berpuas diri. Lantaran jabatan itu merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

"Jabatan dapat dicabut setiap saat, bekerjalah sebaik-baiknya, dan berbuat baiklah. Karena budi baik, pahala akan selalu diingat," ujarnya.

Tak lupa, Lukita juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan pada posisi yang ditempati saat ini. Adapun pejabat yang dilantik, Eselon II sejumlah 4 orang, Eselon III sejumlah 7 orang, dan Eselon IV sejumlah 8 orang.

Di antara pejabat yang dilantik itu ada, Ilham Eka Hartawan, Dendi Gustinandar, Purnomo Andiantono, dan
lainnya. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved