Hari Bakti BP Batam

47 Tahun BP Batam Membangun Batam: Mengabdi Untuk Wujudkan Batam yang Madani

47 Tahun BP Batam Mengabdi untuk Satu Tujuan, Satu Semangat, Satu Cita-Cita, Mewujudkan Batam Madani, Sejahtera dan Batam Bersama Maju

47 Tahun BP Batam Membangun Batam: Mengabdi Untuk Wujudkan Batam yang Madani
INSTAGRAM/BPBATAM
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Berbagai pengalaman selama perjalanan 47 tahun, telah memberikan warna bagi keluarga besar Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Terutama dalam berkarya dan mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Batam pada khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya.

Batam memiliki letak yang strategis berada di jalur lalu lintas perdagangan internasional Selat Malaka, yang merupakan jalur perdagangan internasional tersibuk kedua setelah Selat Dover di Inggris.

Baca: Selamat Hari Bakti ke 47 BP Batam

Baca: Hari Bakti BP Batam ke 47, Mengabdi untuk Satu Tujuan, Satu Semangat, dan Satu Cita-Cita

Baca: Peserta Fun Walk dan Fun Bike Hari Bakti BP Batam Membludak, Panitia Tambah 2000 Tiket Lagi

Hal ini membuat pemerintah menetapkan Batam sebagai Kawasan Strategis Nasional.

Berawal dari basis logistik pendukung kegiatan ekplorasi minyak lepas pantai dan gas bumi bagi pertamina.

Kini setelah 47 tahun, Batam berkembang pesat sebagai daerah tujuan investasi industri, perdagangan, kegiatan alih kapal dan kegiatan pariwisata yang kompetitif di kawasan Asia Pasifik.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan, hari bakti ke 47 BP Batam merupakan penanda satu tahun perjalanan ia dan pimpinan BP Batam lainnya, membaktikan diri dalam membangun Batam.

Di masa kepemimpinannya, Lukita ingin meneguhkan komitmen untuk senantiasa melayani masyarakat dengan integritas, transparan dan rendah hati.

BP Batam hadir ditengah-tengah masyarakat, membuka diri dan bergandengan tangan dengan seluruh stakeholders untuk bersama-sama, meningkatkan perekonomian Batam.

47 tahun pembangunan Batam adalah perjalanan yang tidak mudah dan dibangun dengan cita-cita luhur dan mulia menjadikan Batam sebagai lokomotif pembangunan nasional.

Halaman
1234
Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved