Hari Bakti BP Batam

Jelang Fun Walk dan Fun Bike, Stand Tribun Batam Ramai Dikunjungi Peserta

Jelang fun walk dan fun bike hari Bakti BP Batam ke-47, stand Tribun Batam masih terlihat ramai oleh peserta yang ingin ikut serta

Jelang Fun Walk dan Fun Bike, Stand Tribun Batam Ramai Dikunjungi Peserta
TRIBUN BATAM/Mona
Jelang fun walk dan fun bike hari Bakti BP Batam ke-47, stand Tribun Batam masih terlihat ramai oleh peserta yang ingin ikut serta. 

TRIBUNBATAM.id - Jelang fun walk dan fun bike hari Bakti BP Batam ke-47, stand Tribun Batam masih terlihat ramai oleh peserta yang ingin ikut serta.

"Ini masih ada yang beli, dan masih bisa sampai nanti mulai," ujar salah satu penjaga stand Tribun Batam di bundara BP Batam, Batam Centre. Sabtu (27/10/2018).

Terlihat peserta fun bike dan fun walk menukarkan tiket ke panitia untuk mendapatkan kaos, hingga sengaja baru beli tiketnya jelang fun bike dan fun walk.

Seperti yang dilakukan oleh Agus, warga Batu Aji ini mengaku baru sempat untuk membeli tiket fun bike. Dan ia tidak sendiri, melainkan berdua dengan rekan satu kerjanya.

"Ini baru beli karna baru sempat, kemarin kerja dan bingung mau beli tiket dimana," katanya.

Kini peserta fun bike dan fun walk sudah mulai bersiap siap di garis start ataupun berada di sekitar bundaran BP Batam. Bahkan

ada juga mengabadikan moment dengan welfie hingga berfoto foto sebelum kegiatan fun bike dan fun walk hari Bakti BP Batam ke - 47 dimulai.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved