LIGA INGGRIS

Liga Inggris Berduka, Pemilik Leicester City Asal Thailand Tewas dalam Insiden Kecelakaan Helikopter

Leicester City merilis pernyataan yang memastikan pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, menjadi korban kecelakaan helikopter

Liga Inggris Berduka, Pemilik Leicester City Asal Thailand Tewas dalam Insiden Kecelakaan Helikopter
twitter/skysportnews
Vichai Srivaddhanaprabha 

TRIBUNBATAM.id, LEICESTER -  Leicester City merilis pernyataan yang memastikan pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, menjadi korban kecelakaan helikopter yang terjadi usai laga kontra West Ham United, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Leicester City mengonfirmasi kabar tersebut lewat pernyataan resmi di akun Twitter milik mereka.

"Dengan berat hati dan rasa sedih, Leicester City mengonfirmasi bahwa chairman kami, Vichai Srivaddhanaprabha, adalah salah satu korban jatuhnya helikopter di luar Stadion King Power. Lima penumpang helikopter tersebut semua menjadi korban jiwa," demikian bunyi pernyataan resmi tersebut.

Baca: Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid - Luis Suarez Hattrick di Pesta 5 Gol Barca atas Madrid

Baca: Dalam Kondisi Lemas, Kopilot Cantik Difoto Tanpa Busana oleh Oknum Dokter

Baca: Ramalan Zodiak (Horoskop) 29 Oktober 2018 - Rindu Seseorang, Taurus Jadi Galau

Baca: Persib Rugi Besar, Dedi Kusnandar Absen Hingga Akhir Musim. Begini Kondisi

Menyikapi berita duka tersebut, Leicester City membatalkan dua jadwal pertandingan mereka, yaitu melawan Southampton pada pertandingan Piala Liga Inggris, serta pertandingan tim junior melawan Feyenoord Rotterdam di Piala Internasional Liga Inggris.

Kedua laga tersebut sedianya akan berlangsung pada Selasa (30/10/2018).

Manajemen tim juara Liga Inggris musim 2015-2016 itu juga mengajak para suporter mereka untuk memberi penghormatan terakhir kepada Srivaddahanaprabha.

"Buku ucapan duka cita akan disediakan mulai Selasa di Stadion King Power dari pukul 8 pagi untuk para suporter yang ingin melayat. Suporter yang tidak bisa hadir bisa melakukannya secara daring melalui situs klub," demikian mereka mengumumkan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, para fans dan pemain terkejut melihat ledakan yang terlihat dari stadion atas insiden tersebut.

Saksi mata menyebutkan jika helikopter nahas tersebut hilang kendali usai lepas landas sebelum menabrak tanah di sebuah parkiran, di luar King Power Stadium.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved