LION AIR JATUH

Lion Air Jatuh - Alfi asal Madiun Baru Dua Bulan Jadi Pramugari Lion

Tak menyangka, itu yang dirasakan keluarga dan kerabat dari Alfiani Hidayati Solikah (19), pramugari pesawat Lion Air JT610

Lion Air Jatuh - Alfi asal Madiun Baru Dua Bulan Jadi Pramugari Lion
montase Surya.co.id (Sumber Foto : Surya/Rahadian Bagus)
Rumah Alviani Hidayatul Solikha, pramugari Madiun yang menjadi korban pesawat Lion Air HT 610 yang jatuh di Perairan Karawang. 

TRIBUNBATAM.id - Tak menyangka, itu yang dirasakan keluarga dan kerabat dari Alfiani Hidayati Solikah (19), pramugari pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang kecelakaan di perairan Karawang.

Anak semata wayang pasangan Slamet dan Sukarti, warga Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun itu baru bekerja sebagai pramugari Lion Air selama dua bulan.

Baca: Foto Anak hingga Uang Ditemukan di Tanjung Karawang, Diduga Korban Lion Air Jatuh

Sebelum bekerja di Lion Air, Alfi mengikuti pendidikan pramugari di Jakarta.

"Alfi baru dua bulan bekerja sebagai pramugari," kata Wijayanti, kerabat dekatnya, di kediaman Alfi, Senin (29/10/2018) siang.

Menurut Wijayanti, keluarga berharap Alfi selamat dalam kecelakaan itu. Saat ini, salah satu keluarga Alfi sudah berangkat ke Jakarta memenuhi panggilan Lion Air.

"Keluarga berharap Alfi selamat," ujar Wijayanti.

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Lion Air yang jatuh sebelumnya lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute Bandara Depati Amir di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Namun, 13 menit setelah lepas landas, pesawat tersebut jatuh kehilangan kontak.

Baca: PERSIB VS BALI UNITED - Taufik Hidayat: Pertandingan Besok Lebih Menantang

Pesawat tak tiba di Bandara Pangkal Pinang yang seharusnya dijadwalkan pukul 07.20. Pesawat tersebut mengangkut 189 orang dengan 178 penumpang dewasa, seorang anak, dan dua bayi. Selebihnya adalah kru pesawat.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved