LIGA 1

Persib vs Bali United, Ini yang Bikin Widodo C Putra Respect ke Maung Bandung

Persib Bandung Vs Bali United - Pelatih Kedua Tim Sama-sama Targetkan Menang, Ini Kata Mereka

Persib vs Bali United, Ini yang Bikin Widodo C Putra Respect ke Maung Bandung
TRIBUNBATAM.id/SON
Persib vs Bali United 

Persib Bandung Vs Bali United - Pelatih Kedua Tim Sama-sama Targetkan Menang, Ini Kata Mereka

TRIBUNBATAM.id - Persib Bandung Vs Bali United. Maung Bandung akan melakoni laga pekan ke-28 Liga 1 2018 kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan Selasa (30/10/2018) malam. Laga Persib Bandung Vs Bali United ini merupakan laga usiran kedua yang digelar Persib Bandung di Stadion Batakan usai sanksi dari Komdis PSSI.

Baca: Sedang Berlangsung - Link Live Streaming Madura United vs PSM. Seru

Persib Bandung yang kini berada d iposisi ke-3 klasemen Liga 1  2018dengan mengantongi 45 poin, Persib Bandung di bawah asuhan Mario Gomez menegaskan bahwa timnya akan berusaha mendapatkan tiga poin pada laga tersebut. 

"Persiapan kita sudah bagus. Ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita kalah di pertandingan terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita," kata Gomez dalam konfrensi pers di Hotel Aston Balikpapan, Senin (29/10/2018). 

Laga Persib Bandung Vs Bali United besok menjadi momentum yang tepat bagi tim yang berjuluk Maung Bandung untuk bangkit kembali setelah mereka kalah dalam empat laga terakhir yang mereka jalani.. 

"Kita anggap itu menjadi bagian masa lalu, sekarang kita bertekad untuk segera memperbaiki kesalahan untuk laga besok dan untuk menang tentunya," tegasnya. 

Dalam laga kandang di tempat netral ini, Persib Badnung membawa 19 pemainnnya. 

Sejumlah pemain muda, seperti Puja Abdillah, Henhen Herdiana, serta striker M. Wildan Ramdhani turut diboyong pelatih Mario Gomez ke Balikpapan.

Begitupun dengan Bojan Malisic, pemain yang baru saja mengakhiri masa sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI ini akan ikut berjuang bersama Maung Bandung. 

"Kalian harus ingat bahwa kita kehilangan tujuh pemain, tidak masalah. Kita membawa tim terbaik, kekuatan kita adalah kesatuan tim. Mereka (pemain) tidak masalah dan kami tidak akan mundur dengan apapun yg menghalangi kami," ucapnya. 

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved