Viral. DJ Singapura Ungkapkan Pelecehan di Bali, Dikepung Motor Saat Keluar Tempat Hiburan

Female DJ Shenny Yang dari Singapura tentang cerita tak menyenangkan saat berwisata di Bali, viral di media sosial negara tersebut.

Viral. DJ Singapura Ungkapkan Pelecehan di Bali, Dikepung Motor Saat Keluar Tempat Hiburan
kolase/Instagram
FDJ asal Singapura, Shenny Yang, menceritakan pengalaman buruknya saat berlibur di Bali. 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA - Pengalaman seorang Female DJ Shenny Yang dari Singapura tentang cerita tak menyenangkan saat berwisata di Bali, viral di media sosial negara tersebut.

Kisah FDJ Shenny Yang ini tentunya harus menjadi perhatian pemerintah setempat karena berbagai kasus buruk dialami oleh turis di daerah yang mengandalkan wisata sebagai pemasukan utama.

Shenny Yang dan kawan-kawannya mengaku mendapat pelecehan dan barang-barangnya dicuri saat pulang dari tempat hiburan menggunakan taksi online, pukul 03.30 dinihari.

Shenny Yang mengatakan bahwa sejumlah ponsel kawan-kawannya hilang dan mereka mendapatkan pelecehan dari sekelompok orang di Pulau Dewata tersebut.

Seperti dilansir AsiaOne.com, Senin (29/10/2018), DJ yang juga model tersebut memposting Instagram Stories dan di posting blog berjudul "Harrassed and pickpocketed in Bali!" pada 26 Oktober.

Menurut postingan Shenny di situs microblogging Dayre, insiden itu terjadi ketika dia dan lima teman wanita meninggalkan klub malam Sky Garden menggunakan taksi online.

Tiba-tiba sekelompok orang menggunakan sepeda motor, mencegat dan mengelilingi Shenny.

"Mereka mulai menyentuh dan menganiaya saya dan saya seperti berteriak minta tolong!"

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved