LION AIR JATUH

Lion Air Jatuh - Keluarga Bisa Hubungi Nomor Ini untuk Cari Informasi Terbaru

Crisis Centre Lion Air didirikan di Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdanakusuma serta Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung

Lion Air Jatuh - Keluarga Bisa Hubungi Nomor Ini untuk Cari Informasi Terbaru
Bangka Pos/Krisyanidayati
Suasana Angkasa Pura mengumpulkan Keluarga penumpang Lion Air di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Basarnas, Kementerian Perhubungan dan Lion Air membuat crisis centre untuk keluarga korban pesawat Lion Air JT-610) yang jatuh, Senin (29/10/2018) pagi.

Crisis Centre Lion Air dipusatkan di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, namun ada juga di Bandara Halim Perdanakusuma serta Bandara Depati Amir, pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Posko juga dibangun di RS Bhayangkara, Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, karena seluruh proses identifikasi korban dilakukan di RS ini.

Sejak Senin sore, sejumlah kantong jenazah sudah berdatangan di RS Polri untuk proses identifikasi selanjutnya, termasuk mencocokkan DNA korban dengan keluarga.

Baca: Lion Air Jatuh - Datangi RS Polri, Menkeu Sri Mulyani Kembali Menangis

Baca: Lion Air Jatuh - Presiden Jokowi Minta Pencarian Korban dan Pesawat Dilakukan 24 Jam

Baca: Curhat Pramugari Lion Air JT610 Alfiani Sebelum Terbang : Aku Ingin Bebas dan Bahagia

Baca: Ini Jawaban Dua Anaknya Terhadap Pengakuan Ayah Tukang Becak, Bangga Dipanggil Anak Pak Mo

Keluarga korban terlihat sudah mendatangi crisis centre tersebut sejak pagi, terutama sekali yang di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Pihak pemprov dan bandara sudah membuka crisis center dan pusat informasi di depan pintu kedatangan bandara. Di sini, pihak bandara menyediakan informasi terkini seputar pencarian pesawat.

 Ratusan anggota keluarga dan kerabat dari penumpang Lion Air JT 610 yang dilaporkan jatuh di perairan Tanjung Karawang terlihat mendatangi Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kesedihan dan kecemasan mewarnai raut wajah para kerabat dan anggota keluarga yang menanti kabar kondisi dari pihak maskapai dan pemerintah.

Bandara terpantau sangat ramai. Sejumlah perempuan menangis sambil melaporkan nama anggota keluarga mereka yang menjadi penumpang pesawat tersebut.

Sesekali mereka berpelukan sambil mengucapkan doa untuk keselamatan penumpang Lion Air.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved