BATAM TERKINI

Kapolda Kepri : Kalau Lihat Tribun, Gua Demen Kali Lah. Andap Ajak Masyarakat Memilih Berita Benar

Andap sangat kagum dengan peningkatan TribunBatam.id dalam pengelolaan media online. Perkataan kagum tersebut disampaikan Kapolda Kepri ini dengan log

Kapolda Kepri : Kalau Lihat Tribun, Gua Demen Kali Lah. Andap Ajak Masyarakat Memilih Berita Benar
TRIBUN BATAM/ Endra
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto (kiri) mengunjungi kantor Tribun Batam, Rabu (31/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kapolda Kepri Pol Andap Budhi Revianto terus bercanda saat berbincang dengan manajemen Tribun Batam dalam kunjungannya, Rabu (31/10/2018).

Andap sangat kagum dengan peningkatan TribunBatam.id dalam pengelolaan media online. Perkataan kagum tersebut disampaikan Kapolda Kepri ini dengan logat Jakarta.

"Kalau lihat Tribun Batam, gua demen kali lah," ucapnya usai melihat rating TribunBatam.id.

Ucapan dari Jendral berpangkat bintang dua ini pun, sontak membuat semua hadirin yang hadir tertawa bersama.

Sambil menikmati hidangan dengan serupan secangkir kopi. Kehangatan pembicaraan juga semakin mesera.

Dalam kunjungan silaturahmi ini. Andap juga menyampaikan beberapa hal yang bertujuan demi kenyamanan dan kondusifitas Kepri. Baik dari pengamanan pemilu, hingga maraknya berita hoaks.

Baca: Masuk Udara NKRI Tanpa Izin. Sukhoi Usir Pesawat India dari Wilayah Kepri

Baca: Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kunjungi Kantor Tribun Batam

Baca: Lewati Perbatasan, Boat Nelayan Batam di Kejar Marine Police Singapura dan Ditabrak

"Peran media sebagai kontrol sosial juga diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk memilah dan melihat berita yang benar," katanya.

Sebab, bila Kepri aman dan kondusif. Pertumbuhan ekonomi akan meningkat tinggi. Serta gangguan Kamtibmas akan menurun dengan sendirinya.

"Mari kita wujudkan Kepri wilayah yang memiliki kekhusussan dekat dengan perbatasan, yang bisa berdampak pada kemajuan dengan segala sektor. Dengan tujuan kesejahteraan kepada masyarakatanya," ucapnya yang juga memberikan imbauan.

Kunjungan ini pun diakhiri dengan pemberian cindramata oleh Kapolda Kepri kepada Wakil Pemimpin Redaksi Richard Nangiolan, dan pemberian baju dengan tulisan putih mengkilat TribunBatam.id kepada Kapolda Kepri yang langsung diserahkan Pemimpin Perusahaan, Danang Purwoko Raharjo.

Kunjungan Kapolda ini pun turut didampingi oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri. Diantaranya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S. Erlangga, Direktur Direktorat Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Yani Sudarto, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Rustam Mansyur, Kabid Propam Naek Pamen Simanjuntak, Dirlantas Kombes Pol Yuli Kurniawan serta rombongan lainnya.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved