VIRAL. Remaja Bikin Video Esek-esek di Dalam Taksi, Polisi Bangkok Sibuk Memburu Mereka

Pasangan ini dilaporkan membuat video esek-esek di dalam sebuah taksi di Bangkok dan kemudian menyebarkannya secara online.

VIRAL. Remaja Bikin Video Esek-esek di Dalam Taksi, Polisi Bangkok Sibuk Memburu Mereka
Coconuts.co
Screenshot video panas remaja di dalam taksi yang viral di Thailand 

TRIBUNBATAM.id, BANGKOK - Kepolisian Bangkok, Thailand, saat ini mencari sepasang remaja yang diduga mahasiswi sebuah universitas uang sudah membuat heboh.

Pasangan ini dilaporkan membuat video esek-esek di dalam sebuah taksi di Bangkok dan kemudian menyebarkannya secara online.

Video tersebut direkam sendiri menggunakan handphone.

Cerita ini menjadi viral ketika penerbit akun Facebook "Taxi Report TH" membagikan enam screenshot dari video tersebut.

Dari enam gambar tersebut menunjukkan seorang wanita mengenakan seragam sebuah sekolah dan memperlihatkan dadanya dari korset hitam di balik kemejanya yang tidak dikancingkan.

"Apakah masyarakat Thailand sudah begitu rendah?" kata akun Facebook tersebut, seperti dilansir TRIBUNBATAM.id dari Coconuts.co.

Media lokal Thaioland, Khaosod melaporkan bahwa, saat ioni kedua pelaku sedang dicari oleh kepolisian setempat.

Departemen Transportasi Darat (DLT) juga sudah menginterogasi supir taksi yang diidentifikasi oleh media lokal tersebut dengan nama Pradit.

Meskipun hanya satu orang yang diposting di Facebook, menurut sopir taksi itu, wanita itu naik taksi berdua pasangannya.

Keduanya naik taksi sekitar pukul 10 pagi di Rumah Sakit Umum Administrasi Metropolitan Bangkok dan turun di Stasiun MRT Khlong Toel.

Sopir taksi itu mengaku tidak tahu apa yang terjadi di kursi belakang dan ia tidak pernah memperhatikan mereka.

DLT telah menginstruksikan kepada seluruh sopir taksi untuk melaporkan hal-hal yang tidak pantas kepada pihak berwenang.

Sebab, kasus video porno di dalam taksi ini bukan pertama kali terjadi, namun seringkali dilakukan oleh produser video esek-esek dari barat dengan mengambil lokasi di Thailand.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved