BATAM TERKINI

Kiai Maruf Bakal Datang ke Batam 15 November. Inilah Agendanya

Maruf Amin juga akan menyampaikan orasi kebangsaan di posko pemenangan pasangan Jokowi - Amin, area Graha Kadin, Batam Centre.

Kiai Maruf Bakal Datang ke Batam 15 November. Inilah Agendanya
TRIBUNBATAM/PURWOKO
Soeryo Respationo memimpin rapat Tim Kampanye Daerah Kepri, terkait persiapan kedatangan calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin ke Batam di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Graha Kadin Batam Centre, Jumat (02/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin bakal datang ke Batam pada Kamis (15/11/2018) mendatang. 

Kiai Maruf Amin akan melakukan sejumlah agenda, mulai dengan pertemuan bersama para ustaz, pimpinan pondok pesantren, hingga berdialog bersama pengusaha dan relawan pendukung.

Rencana kedatangan cawapres pendamping capres Jokowi itu telah dimatangkan dalam rapat Tim Kampanye Daerah Kepri, di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Graha Kadin Batam Centre, Jumat (02/11/2018).

Rapat TKD dipimpin Ketua TKD Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH dengan dihadiri ketua dewan pembina Nurdin Basirun, sekretaris Asmin Patros, Bendahara Jumaga Nadeak, dan para ketua partai koalisi, di antaranya Ansar Ahmad, Irwansyah, Andi Kusuma dan lain-lain.

Disebutkan, acara nantinya diawali dengan acara orasi dan dialog bersama Maruf Amin di Hotel Harmoni one. Pesertanya sekitar 1.500 orang terdiri dari para ustaz, pengurus masjid, majelis taqlim, para pimpinan ponpes, BKMT, dan ormas-ormas Islam.

Rapat Tim Kampanye Daerah Kepri, terkait persiapan kedatangan calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin ke Batam di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Graha Kadin Batam Centre, Jumat (02/11/2018).
Rapat Tim Kampanye Daerah Kepri, terkait persiapan kedatangan calon wakil presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin ke Batam di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Graha Kadin Batam Centre, Jumat (02/11/2018). (TRIBUNBATAM/PURWOKO)

Selanjutnya, Maruf Amin juga akan menyampaikan orasi kebangsaan di posko pemenangan pasangan Jokowi - Amin, area Graha Kadin, Batam Centre. Di sini massa yang hadir diperkirakan 15 ribu orang.

"Peserta antara lain perwakilan OKP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pengurus 9 partai koalisi, para caleg, para pelaku usaha dan dari paguyuban-paguyuban," ungkap Soerya.

Baca: Kiai Maruf Amin Beberkan Cita-citanya di Hadapan Ribuan Nahdliyyin. Beginilah Kisahnya

Baca: Kiai Maruf Amin Bakal Temui Tokoh Lintas Agama hingga Relawan di Kepri

Baca: KH Maruf Amin Akan Kunjungi Kepri, Soerya Rapatkan Barisan Tim Pemenangan di Kepri

Baca: Maruf Amin Bertemu Ustaz Arifin Ilham. Apa yang Dibicarakan?

Di tengah cara kunjungan itu, Kian Maruf Amin juga akan melakukan Sholat Zuhur bersama di Masjid Raya Batam.

Sekretaris TKD Kepri, Asmin Patros menambahkan, nantinya untuk acara di Posko Pemenangan sudah akan dimulai sekitar pukul 10.00 Wib pagi. Massa pendukung akan dihibur dengan penampilan artis-artis, hingga kehadiran cawapres sekitar pukul 13.00 Wib.

Ditambahkan, di halaman posko pemenangan segera didirikan tenda permanen yang nantinya juga akan menjadi tempat bagi tim maupun kelompok-kelompok pendukung yang hendak menggelar acara.

Soerya menegaskan, TKD Kepri akan semaksimal mungkin melakukan pemenangan Jokowi-Maruf. Dengan kekompakan tim dan mesin partai koalisi ditargertkan pilpres 2019 meraih suara 67,14 persen. 

Pada pilpres 2014 silam pasangan Jokowi- JK meraih suara 59,9 persen.(pwk)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved