LIGA INGGRIS

Prediksi Chelsea - Crystal Palace: Hazard Kembali Tampil, Peluang Teruskan Tren Kemenangan

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagus buat The Blues untuk mempertahankan momentum

Prediksi Chelsea - Crystal Palace: Hazard Kembali Tampil, Peluang Teruskan Tren Kemenangan
Eden Hazard

TRIBUNBATAM.ID - Akankah Chelsea mampu meneruskan tren positifnya pada pekan ke-11 Premier League 2018-2019 ini? Prediksi Chelsea vs Crystal Palace banyak yang mengunggulkan The Blues.

Chelsea akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-11 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Laga ini bisa menjadi kesempatan bagus buat The Blues untuk mempertahankan momentum sekaligus mempertontonkan kedigdayaannya.

Baca: Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Pekan ke 10, Liverpool & Chelsea Belum Terkalahkan

Baca: Bawa Persib Bandung Kembali ke Jalur Juara, Mario Gomez Didenda 50 Juta dari Komdis PSSI

Baca: Warga Batam Antusias Lihat Pameran Pesawat Tempur Sukhoi di Bandara Hang Nadim

Dengan berada di peringkat 3 Chelsea akan menjamu Crystal Palace yang berada di peringkat 14.

Di atas kertas tentu bukan hal sulit bagi Chelsea untuk mendulang poin penuh di kandang. Chelsea masih belum tersentuh kekalahan, sedangkan Palace tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di liga.

Hanya saja pekan lalu, Palace sempat menciptakan kejutan dengan menghentikan 11-game winning run Arsenal. Palace menahan imbang Arsenal 2-2 lewat sepasang gol kapten Luka Milivojevic yang tercipta dari titik 12 pas.

Namun Palace kembali tampil buruk dan kalah 0-1 melawan Middlesbrough di ajang Piala Liga. Itu jelas bukan kondisi yang ideal untuk laga berat melawan salah satu kandidat juara liga.

Chelsea tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi. Dalam tiga yang terakhir, Chelsea bahkan berturut-turut mengalahkan BATE Borisov 3-1 di Liga Europa, Burnley 4-0 di Premier League, dan Derby County 3-2 di Piala Liga.

Tiga laga itu dilalui Chelsea tanpa sang bintang Eden Hazard, yang mengalami cedera. Namun Hazard kabarnya sudah fit untuk laga melawan Palace, dan bagi The Eagles itu pasti bukanlah kabar yang menyenangkan.

"Kemarin, dia (Hazard) menjalani sebagian besar latihan dengan tim namun mungkin belum siap untuk bermain selama 90 menit - karena ini adalah latihan pertamanya selama dua minggu terakhir," kata manajer The Blues, Maurizio Sarri.

Halaman
12
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved