BATAM TERKINI

Polisi Tunggu Pihak Keluarga Datang, Belum Dipastikan Lilis Pelaku Penculikan Anak

"Kami masih lakukan langkah lanjutan terkait masalah ini. Kita juga sudah meminta kepada pihak keluarga untuk datang ke Batam.

Polisi Tunggu Pihak Keluarga Datang, Belum Dipastikan Lilis Pelaku Penculikan Anak
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Lilis dugaan pelaku penculikan anak 

TRIBUNBATAM.id , BATAM-Lilis Hasanah yang diamankan Polsek Batam Kota karena diduga melakukan penculikan anak dikawasan Botania masih diperiksa pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, mengatakan, sejauh ini belum bisa dikategorikam kalau Lilis adalah pelaku penculikan.

"Kami masih lakukan langkah lanjutan terkait masalah ini. Kita juga sudah meminta kepada pihak keluarga untuk datang ke Batam. Jika tidak ada halangan, suami dan anaknya besok akan sampai disini," sebut Andri menerangkan, Selasa (6/11/2018) siang.

Baca: Kapolresta Barelang Ekspose Pelaku Penculikan Anak dengan Modus Ini

Baca: Resahkan Masyarakat Akibat Sebar Kabar Hoaks Penculikan Anak di Facebook, 4 Orang Ditangkap Polisi

Baca: Penyebar Berita Hoaks Soal Penculikan Anak Minta Maaf: Saya Tidak Bermaksud Buat Masyarakat Resah

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui kalai Lilis datang ke Batam untuk bekerja dengan seseorang. Ia tiba di Batam pada 29 Oktober 2018 lalu. Setiba di Batam, Lilis sempat bekerja beberapa hari. Kemudian majikan Lilis hendak memberangkatkan Lilis balik ke kampung karena melihat gelagat yang tidak baik.

"Dia disini ada majikan. Dia sempat bekerja juga. Makanya agar lebih jelas, kita minta keluarganya datang kesini. Apakah selama ini dia juga pernah menderita atau terkena gangguan jiwa," sebutnya.

Pantauan TRIBUNBATAM.id dilapangan, Lilis selalu berteriak-teriak di Polsek Batam Kota. Polisi sengaja tidak masukan lisi ke dalam sel tahanan namun tetap dibawah pengawasan mereka.

Sejauh ini, polisi masih menunggu hasil dari pemeriksaan dokter kejiwaan. Kasus ini juga ditangani pihak Satreskrim Polresta Barelang. Lilis juga sudah dibawa ke Polresta Barelang.(koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved