Saat Buang Air Besar, Alat Vital Pria Ini Dipatok Ular Piton yang Sembunyi di Dalam Toilet

Seorang pria mengalami peristiwa menyakitkan, dipatok ulat piton sepanjang dua meter, saat buang air di ruko miliknya di Bangkok

Saat Buang Air Besar, Alat Vital Pria Ini Dipatok Ular Piton yang Sembunyi di Dalam Toilet
Ular piton 

TRIBUNBATAM.id, BANGKOK - Seorang pria mengalami peristiwa menyakitkan, dipatok ulat piton sepanjang dua meter, saat buang air di ruko miliknya di Bangkok Lat Phrao.

Pedihnya lagi, ular piton tersebut mematok penis pria tersebut sehingga mengalami luka.

Ular piton tersebut diduga masuk ke dalam saluran pembuangan toilet dan kemudian bergelung di toilet.

Pria bernama Terdsak Kaewpangpan (45) menceritakan peristiwa mencekam tersebut kepada Amarin TV, kamis malam, seperti dilansir Coconuts.co, Jumat (9/11/2018).

Terdsak mengatakan, ia merasakan sakit yang luar biasa saat taring ular itu menancap di alat vitalnya saat buang air besar di pagi hari.

“Saya hampir selesai buang air dan hendak berdiri dari toilet. Lalu saya merasakan gigitan. Saya langsung tahu itu adalah ular. Saya langsung berdiri dan menangkap kepala ulat itu dan meremasnya sekuat tenaga hingga gigi-giginya terlepas," ceritanya.

Terdsak mengatakan bahwa setelah mendapat serangan itu, ia mengalami pendarahan yang cukup hebat. "Darah ada di mana-mana,” katanya.

Terdsak Kaewpangpan

Terdsak yang langsung kabur dari kamar mandi kemudian dibawa tetangganya ke rumah sakit, sementara warga lain menghubungi pertugas lingkungan untuk menangkap ular tersebut.

Terdsak mendapatkan 15 jahitan di hampir seluruh alat vitalnya akibat gigitan ular itu.

Ia merasa lega setelah diberitahu jika ular itu tidak berbisa.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved