Bukan Artis, Inilah Cita-cita Luna Maya Saat Masih Kecil, Terinsipirasi Setelah Dibelikan Teropong

Namun, saat masih kanak-kanak ia tak pernah bercita-cita jadi selebritas seperti sekarang. Cita-citanya saat itu adalah menjadi astronot.

Bukan Artis, Inilah  Cita-cita Luna Maya Saat Masih Kecil, Terinsipirasi Setelah Dibelikan Teropong
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Luna Maia ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatam, Selasa (12/11/2108). 

TRIBUNBATAM.id - Luna Maya sukses di dunia hiburan. Namun, saat masih kanak-kanak ia tak pernah bercita-cita jadi selebritas seperti sekarang. Cita-citanya saat itu adalah menjadi astronot.

"Jadi astronot standartlah yak kalo anak kecil penginnya jadi astronaut," ucap Luna Maya pada rekaman video yang diunggah di channel YouTube Luna Maya berjudul 'Hal paling terkonyol yang pernah dilakukan Luna Maya ?!?!?!' Minggu (4/11/2018).

Luna Maya ingin jadi astronaut karena sang ayah sebelumnya membelikannya teropong. Menggunakan alat tersebut ia bisa melihat bulan. Tak pelak, keinginannya menginjakkan kaki di bulan sangat besar.

Baca: Inilah Deretan Sumber Kekayaan Reino Barack, Mantan Kekasih Luna Maya

Baca: Beredar Foto Kebersamaan Syahrini dan Reino Barack di Media Sosial, Luna Maya Banjir Dukungan

Baca: Luna Maya Tampil Memukau di Premiere Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

"Kalau mau ke sana harus jadi astronaut. Yah, semua anak kecil kayaknya cita-citanya mau jadi astronaut. Kayaknya itu enggak akan kesampaian," katanya.

Ia bicara tentang cita-citanya sebagai jawaban pertanyaan yang diajukan oleh netizen.

Dalam video berdurasi 13 menitan itu, mantan kekasih dari Reino Barack ini menjawab beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh netizen di akun Instagramnya. Satu di antaranya adalah tentang cita-cita.

Sembari ngpopi sore dirumahnya dan ngemil bika ambon rasa pandan, Luna mengatakan hanya mau menjawab pertanyaan yang enak dijawab saja.

"Sorry buat hatters saya nggak akan jawab pertanyaan kalian. Saya akan menjawab pertanyaan yang kira-kira enak dijawab aja," ucapnya seraya tersenyum.(*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved