Liga 2

Klasemen Akhir Grup A Liga 2. Semen Padang dan Kalteng Putra ke Semifinal. PSMP Mojokerto Kalah

Semen Padang dan Kalteng Putra sama-sama lolos ke semifinal Liga 2 dengan status Semen Padang sebagaui juara grup dengan nilai 12.

Klasemen Akhir Grup A Liga 2. Semen Padang dan Kalteng Putra ke Semifinal. PSMP Mojokerto Kalah
Screenshot/useetv
Hasil akhir Semen Padang vs Kalteng Putra berakhir untuk kemenangan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-1, Senin (19/11/2018). 

TRIBUNBATAM,id, PADANG - PS Semen Padang berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-1 pada laga terakhir penyisihan Grup A Liga 2 2018.

Alhasil, Semen Padang dan Kalteng Putra sama-sama lolos ke semifinal Liga 2 dengan status Semen Padang sebagaui juara grup dengan nilai 12.

Sementara itru, PSMP Mojokerto yang wajib menang atas tuan rumah Aceh United Football Club (AUFC) di Biruen, justru gagal meraih poin.

Mereka ditaklukkan tuan rumah, juga dengan skor 3-1 sehingga kerkunci dengan nilai 9.

Baca: Hasil Akhir Semen Padang vs Kalteng Putra - Menang 3-1, Semen Padang Pastikan Tiket Semifinal

Bagi tuan rumah Aceh United FC, laga ini tidak berpengaruh dengan posisi tim. Arianto dkk yang total memiliki 9 poin, sudah tidak ada peluang lolos ke semifinal.

Hanya saja, Revaldy Andiaz Cs mampu menghibur publiknya dengan kemenangan tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, kalteng Putra sempat unggul lebih dulu melalui Wirahadi di menit ke 31'.

Namun, di penghujung babak pertama, Semen Padang mendapat hadiah penalti dari wasit setelah pemain Semen Padang diganjal di kotak terlarang.

Di babak kedua, tepatnya menit 61', Semen Padang menambah satu gol lagi, juga melalui titik putih setelah tangan pemain belakang Kalten Putra menyentuh bola di kotak penalti.

Keputusan wasit sempat diprotes oleh pelatih dan oficial Kalteng Putra.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved