Terobos Polisi saat Ada Razia, Pria Ini Kabur Tinggalkan Motornya. Ternyata dalam Bagasi Ada Ganja

Ketika berhasil diberhentikan dan belum sempat ditanya-tanya, pengendara ini melarikan diri meninggalkan motornya yang berjenis Honda Karisma hitam

Terobos Polisi saat Ada Razia, Pria Ini Kabur Tinggalkan Motornya. Ternyata dalam Bagasi Ada Ganja
Dokumen Lantas
Satuan Lalu Lintas Depok Temukan Ganja saat operasi rutin di Jalan Raya Bogor, Depok, Senin(19/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id, DEPOK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Depok menemukan dua kilogram ganja kering di salah satu bagasi sepeda motor seorang pengendara yang tidak diketahui identitasnya ketika razia rutin di Jalan Raya Bogor, Depok, Senin (19/11/2018) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan, awalnya pengendara sepeda motor ini putar balik saat melihat ada razia.

“Ada anggota sedang razia sepeda motor yang mengarah ke Bogor, nah ketika melihat ada razia, pengendara motor ini langsung memutarbalikkan motornya,” ucap Sutomo, saat dihubungi, Senin (19/11/2018).

Sutomo mengatakan, saat pengendara motor ini putar balik, ia menerobos barisan petugas hingga akhirnya menabrak Iptu Parman.

Baca: Penemuan Jasad Janin Bayi - Nur Fatoni : Tak Ada Darah Hanya Dikerumuni Lalat

Baca: Dicibir Tetangga Karena Tak Kunjung Nikah, Polisi Ini Bunuh 56 Orang dan Lukai 35 Orang

Baca: INOVASI BARU! Imigrasi Batam Sediakan Layanan Baru Berupa SMS Gateway. Ambil Paspor Tak Perlu Antri

Baca: Penonton Tembus Satu Juta Orang, Ahok Surati Sutradara Film A Man Called Ahok

Baca: Curiga Ada Anjing Mengais Dekat Plastik, Begini Kesaksian Pria yang Temukan Mayat Janin di Sekupang

“Iya jadi si pengendara ini membawa motornya dari arah Bogor mengarah ke Jakarta. Mungkin pengendara motor takut, hingga ia cepat-cepat kabur dan putar balik lalu menabrak Iptu Parman hingga akhirnya diteriakin dan diberhentikan motornya,” ucap Sutomo.

Ketika berhasil diberhentikan dan belum sempat ditanya-tanya, pengendara ini melarikan diri meninggalkan motornya yang berjenis Honda Karisma hitam dengan nomor polisi B 6627 PEA.

“Belum sempat ditanya-tanya, pengendara meninggalkan motornya dan langsung kabur lari ketakutan. Petugas di lapangan pun curiga dan memeriksa motornya yang ternyata ditemukan ganja siap edar ,” ucap Sutomo.

Sutomo mengatakan, saat ini pihaknya membawa ganja tersebut ke Satuan Narkoba Polresta Depok untuk ditindak lanjuti. “Temuan barang bukti narkoba itu selanjutnya kami koordinasikan dengan Satuan Reskrim untuk pengembangan lebih lanjut guna penyelidikan siapa orang yang membawa motor berisi ganja ini,” tutur Sutomo. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Panik, Pengedar Ganja Lari Tinggalkan Motornya Saat Temui Razia"

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved