Tak Cuma Perkosa Bocah 3 Tahun, Pria Ini Juga Ngaku Bunuh 9 Bocah Dibawah Umur

Seorang pria di India ditangkap atas tuduhan telah memperkosa dan membunuh bocah berusia tiga tahun. Dia juga telah memperkosa 9 anak lainnya.

Tak Cuma Perkosa Bocah 3 Tahun, Pria Ini Juga Ngaku Bunuh 9 Bocah Dibawah Umur
Reuters via Daily Mirror via Kompas.com
Pria bernama Sunil yang dituduh membunuh dan memperkosa bocah tiga tahun saat dikawal polisi di Gurugram, India. 

TRIBUNBATAM.id, NEW DELHI - Seorang pria di India ditangkap atas tuduhan telah memperkosa dan membunuh bocah berusia tiga tahun.

Kepada polisi, pria yang identitasnya dilaporkan bernama Sunil itu mengaku telah memperkosa dan membunuh sembilan anak di bawah umur.

Diwartakan Daily Mirror Rabu (21/11/2018), Sunil ditangkap aparat penegak hukum di Negara Bagian Uttar Pradesh dalam sebuah operasi.

Dia ditangkap setelah bocah tiga tahun itu dilaporkan hilang awal November ini, dan jenazahnya ditemukan sehari berselang.

Dari pemeriksaan medis, bocah yang tak disebutkan identitasnya itu mengalami luka retak di tengkorak, dan ditemukan sekitar 274 meter dari tempatnya diculik.

Pemuda 20 tahun itu mengatakan, korbannya berusia antara tiga hingga tujuh tahun, dan dia melakukan aksinya di New Delhi hingga Gurugram.

Baca: CATAT! Giant Ekspress Mega Legenda Batam Gelar Diskon 50 Persen. Hanya Sampai Hari Minggu (25/11)

Baca: Usai Bunuh Keluarga Diperum Nainggolan, Haris Gasak Uang Rp 2 Juta, 4 Handphone dan Mobil Korban

Baca: Gisel Gugat Cerai Gading Marten - Tak Kuasa Tahan Tangis, Dewi Gita: Gisel Udah Kayak Anak Sendiri

Baca: Hercules Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Kasus Pengerotokan dan Premanisme

Subhash Boken, Asisten Inspektur Polisi Gurugram berkata, Sunil bakal menyiksa korbannya terlebih dahulu memperkosa mereka.

"Setelah itu dia baru membunuh para korban," tutur polisi yang juga bertanggung jawab di bidang relasi publik seperti dikutip Sky News.

Berdasarkan pernyataan polisi, Sunil yang diketahui hanya buruh harian itu bakal mencari korbannya di dapur umum yang biasanya menyajikan makanan bagi warga tak mampu.

Dia bakal menjebak korban dengan mengiming-imingi mereka menggunakan permen maupun uang sebelum menculik dan memperkosa mereka.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved