LIGA 1

Persib Pulang ke Bandung usai Imbang Lawan Perseru. Mulai Latihan Senin 26 November 2018

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez posisi timnya tidak bagus usai ditahan imbang Perser Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/2018)

Persib Pulang ke Bandung usai Imbang Lawan Perseru. Mulai Latihan Senin 26 November 2018
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menunjukan kekecewaannya dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018). Secara tragis tuan rumah Persib Bandung ditaklukan 10 pemain PSM Makassar 0-1. 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez posisi timnya tidak bagus usai ditahan imbang Perser Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/2018).

Pertandingan antara Persib melawan Perseru Serui berakhir dengan skor 2-2.

Pasalnya, Persib Bandung unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0, sebelum akhirnya Perseru menyamakan kedudukan melalui gol Beto serta Sidik Saimima pada masa injury time.

"Kami menang 2-0 dan setelah itu kami harus bermain imbang 2-2, itu memang tidak bagus," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Gomez pun meragukan hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Perseru pada menit ke-81.

Berkat hadiah penalti itu, Perseru memiliki semangat tambahan karena eksekusi Beto sukses mengelabui gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Baca: Persib Tak Pernah Menang di Bali, Umuh Muchtar Sempat Mau Pindah ke Palembang

"Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak," katanya.

Tak ingin berlarut-larut dengan kegagalan ini, Gomez memilih fokus pada laga berikutnya.

Ia berencana membawa anak asuhnya kembali ke Bandung untuk melakukan persiapan menjelang partai tandang menghadapi Persela Lamongan.

"Persiapan untuk pertandingan berikutnya adalah kami akan pulang dulu ke Bandung besok dan mulai berlatih lagi Senin. Dan nanti mungkin setelah berlatih kami akan pergi kesana (Lamongan) pada hari Kamis karena kami akan bertanding lagi hari Sabtu," ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Gagal Menang, Pelatih Mario Gomez Kembali Singgung Soal Keputusan Wasit, http://jabar.tribunnews.com/2018/11/23/persib-bandung-gagal-menang-pelatih-mario-gomez-kembali-singgung-soal-keputusan-wasit.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Yongky Yulius

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved