Liga 1

Sedang Buru Gelar Juara, Persija Jakarta Harus Lakoni Laga Usiran: Kami Siap Mental!

Berada di posisi kedua klasemen dengan 53 poin, Persija Jakarta hanya terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen Liga 1 2018, PSM Makassar.

Sedang Buru Gelar Juara, Persija Jakarta Harus Lakoni Laga Usiran: Kami Siap Mental!
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Skuat Persija Jakarta saat laga kontra tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging, Jumat (16/11/2018) 

Penulis: Muhammad Robbani

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Persija Jakarta saat ini sedang berburu gelar juara Liga 1 2018.

Berada di posisi kedua klasemen dengan 53 poin, Persija Jakarta hanya terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen Liga 1 2018, PSM Makassar.

Namun, Persija Jakarta kembali akan menjalani laga usiran saat menjamu Sriwijaya FC pada partai pekan ke-32 Liga 1 musim 2018.

Persija akan menjamu Sriwijaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/11/2018) besok, pukul 15.30 WIB.

Baca: Cara Praktis Nonton Live Streaming Persib vs Perseru di Liga 1 2018 Pukul 18.30 WIB

Baca: Prakiraan Pemain Persib Bandung vs Perseru Serui Jumat Malam, Oh In Kyun dan Ezechiel Absen

Pelatih dan pemain Persija, Stefano Cugurra, serta Ramdani Lestaluhu sepakat bahwa status laga usiran tak akan mengganggu mental tim dalam usahanya meraih gelar juara.

Persija gagal meraih hasil maksimal pada laga usiran sebelumnya di Wibawa Mukti, kontra PS Tira. Macan Kemayoran ditahan imbang tanpa gol.

"Saya orang yang positif, pada liga musim lalu kami sudah main di sini (Wibawa Mukti) menghadapi lawan yang sama," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Jumat (23/11/2018).

"Tahun ini kembali ke sini, stadion bagus, lapangan bagus, rumput bagus. Pemain sudah siap main dimanapun, meski lebih bagus buat suporter main lebih dekat seperti Di SUGBK atau Patriot," ujarnya.

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, juga tak mempermasalahkan hal itu karena yakin dimanapun Persija bermain, The Jak Mania akan tetap mendukung timnya.

"Kualitas stadion tak ada masalah, yang penting dukungan Jak Mania tetap sama seperti saat kami melawan PS Tira di sini," tuturnya.

"Jadi nggak ada perbedaan. Kalau nazar sih ngga ada, cuma saya mau juara bersama Persija," ucapnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved