Penggemar di Batam Puas Koor Bareng Ari Lasso di Even Soundsations

Ribuan penonton larut dalam keceriaan dan ikut menikmati alunan suara romatis Ari Lasso. Ia mulai naik panggung sekitar pukul 22.00 WIB.

Penggemar di Batam Puas Koor Bareng Ari Lasso di Even Soundsations
tribunbatam.id
Ari Lasso saat tampil di Mall Botania 2 Kota Batam, Sabtu (24/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kurang lebih satu jam Ari Lasso tampil memukau di Batam. Ia mampu memuaskan penggemarnya dan masyarakat kota Batam pada umumnya dalam event Soundsations di Lapangan parkir Mall Botania 2 (MB2), Sabtu (24/11/2018) malam.

Ribuan penonton larut dalam keceriaan dan ikut menikmati alunan suara romatis Ari Lasso. Ia mulai naik panggung sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari lagu pertama yang berjudul Mengejar Matahari hingga lagu terakhir berjudul Kamulah Satu-satunya, penonton cukup antusias. Bahkan tak jarang terdengar seakan penonton ikut koor bareng Ari Lasso.

Baca: Ari Lasso Meriahkan Soundsations, Penonton Membludak Hingga ke Pinggir Jalan

Baca: Kini Artis Terkaya Indonesia, Tak Sangka Nagita Slavina Pernah Jadi Guru TK

Baca: Ronaldinho Mantan Bintang Barcelona Bakal Tampil di Palembang. Berapa Bayarannya

Dalam sambutan terakhirnya, Ari Lasso yang juga mantan anggota grup Dewa 19 itu meminta masyarakat Kota Batam mengangkat tangan ke atas. Ia mengajak bersama-sama bergembira, seraya mengungkapkan tanda perpisahan.

"Sebelum berppisah saya ingin lihat tangan ke atas semua untuk semua masyarakat Batam. Thank you semuanya, sampai ketemu lagi Batam," katanya.

Penampilan Ari Lasso ditutup dengan peluncuran kembang api dan swafoto dengan masyarakat kota Batam. Foto-foto itu dijanjikannya akan di upload ke sosial media milik Ari Lasso.(drs)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved