BATAM TERKINI

Kasus Plat Baja Jembatan Dompak Jalan di Tempat, Polisi Tunggu Bukti dan Fakta Tetapkan Tersangka

-Kasus hilangnnya sekitar 106 lembar plat baja sisa pembangunan jembatan dompak hingga kini masih misterius siapa pelaku yang menjual pelat besi milik

Kasus Plat Baja Jembatan Dompak Jalan di Tempat, Polisi Tunggu Bukti dan Fakta Tetapkan Tersangka
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Lokasi sisa besi baja proyek jembatan Dompak yang hilang 

Kasus Plat Baja Jembatan Dompak Jalan Ditempat, Polisi Tunggu Bukti dan Fakta Tetapkan Tersangka

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Kasus hilangnnya sekitar 106 lembar plat baja sisa pembangunan jembatan dompak hingga kini masih misterius siapa pelaku yang menjual pelat besi milik negara itu.

Tidak tangung-tangung hilangnnya ratusan lembar plat baja tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 4,4 miliar yang menjadi kerugian negara.

Sampai sejauh ini pihak kepolisian melalui Dirkrimum Polda Kepri, Kombes Pol Hernowo Yulianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca: Soal Kasus Hilangnya Plat Baja, Polisi Ternyata Sudah 2 Kali Periksa Kadis PUPR Kepri. Ini Hasilnya!

"Anggota masih terus bekerja, menyelidiki hingga menemukan siapa pelaku pencurian tersebut," ucapnya, Minggu (25/11/2018).

Disampiakannya, dalam penyelidikan tersebut, pihaknya menuju pada bukti dan fakta-fakta yang bisa mengarah pada penetapan tersangka.

Baca: Terkait Raibnya Plat Baja Sisa Proyek Domak, Nurdin Ingatkan Kadis PUPR Tidak Lari dari Penyidik

"Kami minta teman-teman bersabar dulu, kita akan tuntaskan kasus ini. kita juga akan berikan informasi bila pelaku sudah ditangkap," ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (3/10/2018), Kadis PU Pemprov Kepri, Abu Bakar menjalani pemeriksaan di ruang Subdit 2, Ditkrimum Polda Kepri hingga malam.

Baca: Hilangnya Plat Baja, Kepala Dinas PU Mangkir Panggilan Polda Kepri, Ini Alasannya

Ia dimintai keteranngan terkait hilangnya material plat baja tersebut. Abu Bakar pun diperiksa sejak pukul 15.45 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved