AC Milan Akan Jarah Chelsea di Bursa Transfer, 3 Pemain Jadi Incaran. Siapa Saja?

AC Milan memang sedang dilanda krisis pemain. Lucas Biglia, Giacomo Benaventura, dan Mattia Caldara harus absen berbulan-bulan lamanya.

AC Milan Akan Jarah Chelsea di Bursa Transfer, 3 Pemain Jadi Incaran. Siapa Saja?
twitter/acmilan
Pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah menciptakan gol 

Penulis: Thoriq Az Zuhri Yunus 

TRIBUNBATAM.id - Liga Italia yang superketat dan ramai oleh pemain bintang, membuat AC Milan berniat belanja besar pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019.

Bahkan, kabarnya Milan akan menjarah klub Inggris Chelsea karena ada tiga pemain bintang di klub itu yang menjadi incaran.

AC Milan memang sedang dilanda krisis pemain. Lucas Biglia, Giacomo Benaventura, dan Mattia Caldara harus absen berbulan-bulan lamanya.

Tidak heran, Rossonerri terseok-seok di papan atas klasemen dan saat ini baru mengkloleksi 22 poin dari 13 pertandingan.

Posisinya sangat jauh untuk menjangkau pemuncak klasemen Juventus yang mengkoleksi 37 poin, namun masih punya peluang untuk bersainbg dengan tiga tim di atasnya, Napoli (29), Inter (28) serta Lazio (23 poin).

Jalan keluar bagi AC Milan untuk bisa bersaing di musim kedua Liga Serie A memang harus melalui belanja pemain anyar pada jendela transfer terdekat.

Baca: Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Italia Pekan 13, Juventus Jauhi Napoli, Gol Piatek Kalahkan Ronaldo

Baca: Hasil Liga Italia Lazio vs AC Milan - Gol Joaquin Correa di Ujung Laga Pupus Kemenangan AC Milan

Dengan dana terbatas dan aturan Financial Fair Play (FFP), AC Milan berharap bisa mengamankan beberapa pemain dengan status pinjaman.

Direktur AC Milan, Leonardo kabarnya sudah berbicara langsung dengan manajemen Chelsea, Marina Granovskaia, seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Ada tiga nama yang jadi incaran AC Milan dari Chelsea.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved