BATAM TERKINI

Jalin Kekompakan, Guru dari Batuaji Raih Juara 1 Lomba Langgam HUT PGRI Tingkat Kota Batam

Peringatan hari guru yang dilangsungkan di Batam memunculkan atlet atlet berprestasi. Sejumlah cabang olahraga diperlombakan memeriahkan HUT PGRI.

Jalin Kekompakan, Guru dari Batuaji Raih Juara 1 Lomba Langgam HUT PGRI Tingkat Kota Batam
TRIBUNBATAM.id
Ketua PC PGRI Batuaji Yanuar Spd 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Peringatan hari guru yang dilangsungkan di Batam memunculkan atlet atlet berprestasi. Sejumlah cabang olahraga diperlombakan untuk memeriahkan HUT PGRI tingkat Kota Batam, mulai dari sepak takraw, voli putra dan putri, tari kreasi dan langgam.

Ketua PC PGRI Batuaji, Yanuar Spd mengatakan untuk persiapan lomba tahun ini dilakukan secara matang.

“Kami jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan dan ditopang dengan semangat guru. Tanpa semangat dan dukungan guru-guru tentu tidak bisa karena semangat itulah kami bisa meraih juara,” katanya.

Baca: Dirayakan di Batam Hari Ini, Ternyata Ini Sejarah Hari Guru Nasional yang Bersamaan Hari Lahir PGRI

Baca: Sambut Hari Jadi PGRI ke-73, Rudi Ajak Guru Bangun Kota Batam. Siapka 20 Motor untuk Doorprize

Baca: Mengejutkan! 40 Persen Guru di Kepri Ternyata Honorer! Begini Curhat Ketua PGRI Kepri!

Dalam lomba tersebut guru yang bertanding terdiri dari guru TK, guru SD, guru SMP. “Dari tiga satuan ini PGRI Batuaji bisa meraih prestasi. Alhamdulillah tim kami termasuk kompak dan kami bisa meraih juara,” kata Yanuar, Senin (26/11/2018).

Dalam pertandingan itu, tim Batuaji meraih juara 3 voli putra dan juara 4 voli putri. Pop Yeye Juara 1, Tari Kreasi Juara 2, Langgam putra Juara 1 dan Langgam putri Juara 1.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada guru yang bekerja keras dan saya berharap ke depan bisa meraih prestasi juara terbaik. Puncaknya pada 1 Desember kami adakan gerak jalan sehat di Engku Putri dengan berbagai hadiah dan kita berharap semua anggota PGRI sama-sama meramaikan kegiatan hari guru di Engku Putri,” katanya.

Pria yang juga Kepala Sekolah SDN01 Batuaji itu mengatakan memperingati HUT 73 Tahun, PGRI, semoga para guru semakin sejahtera dan semakin hebat dalam dedikasi. Untuk kawan khusus pengurus PGRI Batuaji bisa solid dan jangan lemah.

“Kita bisa meraih prestasi dan kita juara umum 2 tingkat Kota Batam. Saya ucapkan terimakasih kepada semua guru di Batuaji. Kita harus terus menjaga kekompakan dan solidaritas supaya ke depan kita bisa menorehkan prestasi,” katanya. (*)

Prestasi Batuaji di HUT PGRI 2018 :
1. Juara 3 voli kategori putra
2. Juara 4 voli kategori putri
3. Juara 1Pop Yeye
4. Juara 2 Tari Kreasi
5. Juara 1 Langgam putra
6. Juara 1 Langgam putri

Penulis: Sihat Manalu
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved