BATAM TERKINI

Kepala BP Batam Sambut Baik Kehadiran e-27 Academy di Nongsa Digital Park

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berkesempatan hadir dan memberikan sambutan dalam acara e-27 Academy yang digelar di Turi Beach Resort.

Kepala BP Batam Sambut Baik Kehadiran e-27 Academy di Nongsa Digital Park
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berkesempatan hadir dan memberikan sambutan dalam acara e-27 Academy yang digelar di Turi Beach Resort, Nongsa, Rabu (28/11). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berkesempatan hadir dan memberikan sambutan dalam acara e-27 Academy yang digelar di Turi Beach Resort, Nongsa, Rabu (28/11).

Event e27 Academy merupakan ajang berkumpulnya komunitas digital terbesar di Asia dan pada roadshownya kali ini, diselenggarakan di Batam, Indonesia.

Nongsa Digital Park sebagai tuan rumah acara, berkesempatan turut mempromosikan Batam sebagai pusat bisnis industri modern berbasis digital.

Kegiatan ini merupakan kerjasama strategis antara Nongsa Digital Park yang merupakan Taman Inovasi dan Pusat Kewirausahaan Nasional Indonesia, dengan komunitas wirausaha terbesar di Asia Tenggara e27 Academy untuk bersama-sama membangun Akademi Kreatif dan Digital terbesar di Asia Tenggara.

Program berbasis kursus 3 hari oleh e27, bertujuan untuk mengasah wawasan dan koneksi untuk pendiri start up bisnis tahap awal yang ingin membangun dan mengembangkan bisnis mereka di Asia Tenggara.

Baca: Maksimalkan PAD, Pemko Batam Bakal Pasang 1.600 Unit 2019 Tapping Box

Baca: Pengadilan Negeri Batam Eksekusi Ruko di Sungai Panas, Termohon Eksekusi Marah Lapor dan ke Polda

Baca: Polda Kepri Serahkan 8 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pasar Modern Natuna

Baca: Tak Berlaku Lagi Mulai 31 Desember 2018, Inilah Daftar Uang Kertas yang Bakal Dicabut Bank Indonesia

Dalam sambutannya, Lukita Dinarsyah Tuwo mengucapkan selamat datang kepada ratusan peserta internasional dan menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya e27 di Batam sebagai acara komunitas digital terbesar di Asia, yang diharapkan dapat mendorong tumbuhnya ekonomi Batam melalui investasi dibidang industri digital.

"Pemilihan Batam sebagai lokasi penyelenggaraan adalah keputusan yang tepat," kata Lukita dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun, Kamis (29/11).

Ia meyakinkan para peserta yang datang dari berbagai Negara, bahwa dengan memulai bisnis dan edukasi di Nongsa Digital Park Batam, maka mereka telah memulai sebuah konsep hidup yang modern dan indah.

Dimana semua telah terintegrasi dalam satu area yang aman, nyaman dengan panorama yang luar biasa serta dukungan dari sisi infrastruktur dan regulasi dari pemerintah yang probisnis.

Dari sisi infrastruktur Batam siap menjadi pusat e-commerce dan hub logistik didukung dengan posisi bandara dan pelabuhan yang begitu dekat memiliki potensi besar untuk kegiatan bisnis.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved