PSM Makassar vs Bhayangkara FC - Ferdinand Tetap Dicadangkan, Pelatih PSM Ungkap Alasannya

Jangan lewatkan laga panas PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam lanjutan laga pekan ke-33 Liga 1, pada Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta.

TribunWow
Pemain andalan Juku Eja, Ferdinand Sinaga sepertinya masih akan dicadangkan pada laga tersebut 

TRIBUNBATAM.id - Jangan lewatkan laga panas PSM Makassar vs  Bhayangkara FC dalam lanjutan laga pekan ke-33 Liga 1, pada Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta.

Menariknya, Pemain andalan Juku Eja, Ferdinand Sinaga sepertinya masih akan dicadangkan pada laga tersebut.

Hal ini tentu jadi sorotan para fans PSM mengingat ia tampil gemilang dalam laga terakhir menghadapi Bali United, Minggu (25/11/2018) lalu.

Bukan tanpa alasan Ferdinand disebut tampil gemilang, Ia mampu mencetak dua gol ke gawang Bali United pada menit ke-84' dan ke-90'

Dilansir dari halaman resmi Liga 1 2018, Liga-Indonesia.id, pelatih PSM, Robert Rene Alberts menjawab alasan mengapa Ferdinand masih dibangkucadangkan.

"Saya sudah berkali-kali mengatakan, Ferdinand masih memiliki masalah cedera pada engkelnya," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Ia menambahkan, kalau sampai dirinya menampilkan Ferdinand pada laga mendatang, itu berarti PSM benar-benar membutuhkan pemain 30 tahun tersebut.

"Kalau pun akhirnya saya menurunkan Ferdinand, itu karena PSM membutuhkan dia. Ferdinand punya sikap tak mau kalah. Dia petarung di lapangan," kata Robert.

Diberitakan sebelumnya, tidak hanya Ferdinand yang belum pasti diturunkan pada laga melawan Bhayangkara FC nanti.

Melainkan, kiper utama PSM, Rivky Mokodompit juga dapat dipastikan akan menjaga gawang tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved