Isu Keterlibatan PSS Sleman dalam Skandal Pengaturan Skor di Liga 2. Ini Tanggapan Seto Nurdiantoro

Isu keterlibatan PSS Sleman dalam skandal pengaturan skor atau match-fixing pada ajang Liga 2 2018 mendapatkan tanggapan dari sang pelatih, Seto Nurdi

Isu Keterlibatan PSS Sleman dalam Skandal Pengaturan Skor di Liga 2. Ini Tanggapan Seto Nurdiantoro
ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNBATAM.id - Isu keterlibatan PSS Sleman dalam skandal pengaturan skor atau match-fixing pada ajang Liga 2 2018 mendapatkan tanggapan dari sang pelatih, Seto Nurdiantoro.

Menanggapi hal itu, Seto Nurdiantoro berharap, para pemain PSS Sleman tak terpengaruh dengan adanya isu pengaturan skor tersebut.

Baca: 4 Skandal dan Borok Sepak Bola Indonesia, Dugaan Korupsi PSSI Rp 720 M hingga Wasit Ditodong Pistol

Baca: Bongkar Borok Mafia Sepak Bola, Mantan Runner Pengaturan Skor, Bambang Suryo Banjir Ancaman

Baca: Mario Gomez Pasang Jonathan Bauman sejak Awal. Strategi Perbaiki Catatan Persib

Kasus dugaan skandal pengaturan skor yang mencatut nama PSS Sleman ini diungkapkan oleh manajer Madura FC, Januar Herwanto, dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta pada Rabu (28/11/2018), malam WIB.

Seto tak menampik bahwa pemberitaan media terkait dugaan pengaturan skor ini telah sampai ke telinga para pemain Elang Jawab.

Namun demikian, pelatih berusia 44 tahun ini berharap anak asuhnya tetap menjaga fokus menjelang laga final Liga 2 2018 melawan Semen Padang FC.

"Ya artinya pemain pasti baca maupun mendengar kabar tersebut (dugaan pengaturan skor). Tapi harapannya kami, para pemain tetap fokus di tim untuk menghadapi laga final. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang saya harapkan," ujar Seto, Jumat (30/11/2018).

"Kami berharap semangat pemain tetap terjaga untuk pertandingan final. Masih ada satu lagi cita-cita, yaitu keinginan menjadi juara di sana. Semoga bisa tercapai" imbuhnya.

Terungkap di acara Mata Najwa

Seperti diketahui, pada saat acara Mata Najwa yang disiarkan secara langsung Trans 7, Rabu (28/11/2018), manajer Madura FCJanuar mengungkapkan adanya upaya pengaturan skor agar timnya mengalah pada PSS Sleman dalam laga babak penyisihan Wilayah Timur Liga 2 2018.

"Ketika saya tiba di Yogyakarta, ada yang menelepon dan meminta Madura FC agar mengalah dari PSS. Nanti PSS juga akan mengalah kalau bermain di Sumenep, tapi kami tegaskan tidak mau," kata Januar.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved