Porprov Kepri 2018 Berlangsung Sukses, Gubernur Kepri: Terima Kasih Tanjungpinang

Porprov Kepri selesai dengan sukses sampai pada hari terakhir pada Sabtu (1/12/2018) sore.

Porprov Kepri 2018 Berlangsung Sukses, Gubernur Kepri: Terima Kasih Tanjungpinang
ist
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Porprov Kepri 2018, Sabtu (1/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG  - Porprov Kepri selesai dengan sukses sampai pada hari terakhir pada Sabtu (1/12/2018) sore.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun puas akan pekan olahraga yang berlangsung selama 26 November sampai 1 Desember 2018 di Tanjungpinang ini.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov Kepri tersebut.

"Alhamdulillah semua sukses. Saya berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang," ungkap Nurdin kepada TRIBUNBATAM.id.

Nurdin menjelaskan, segala kekurangan selama Porprov Kepri berlangsung merupakan hal yang wajar. Kendatipun ada kekurangan, namun pekan olahraga itu berlangsung sederhana dan sukses. Dia mengharapkan pengalaman ini memotivasi semua pihak untuk menggelar Porprov Kepri di waktu yang akan datang.

"Semoga ke depan olahraga di Kepri makin baik," harap Nurdin.

Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi pun mengaku puas akan kesuksesan perayaan Porprov Kepri kali ini. Dia menilai semua kekurangan dan masalah yang sempat mengganjal merupakan hal lumrah dalam setiap kegiatan.

"Semuanya sukses. Batam keluar sebagai juara umum. Masalah uang itu sudah aman walaupun uang turun akan terlambat," ucap Nur.

"Tapi sudahlah. Intinya semuanya sudah sukses," tegas mantan Ketua DPRD Kepri itu. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved