Tanjungpinang Terkini

Tersenggol Saat Main Biliar, Pria Ini Tega Aniaya Pemain Lainnya. Akibatnya Ini yang Ia Terima

Polsek Tanjungpinang Barat menangkap Jukok alias Akok (57) setelah polisi mendapat laporan penganiayaan dari Atuan (54)

Tersenggol Saat Main Biliar, Pria Ini Tega Aniaya Pemain Lainnya. Akibatnya Ini yang Ia Terima
Istimewa
ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Barat menangkap Jukok alias Akok (57) setelah polisi mendapat laporan penganiayaan dari Atuan (54).

Atuan saat dikonfirmasi Tribunbatam.id mengaku kejadian penganiayaan terjadi di billiar Potong Lembu pada Selasa (27/11/2018) pukul 12.00 WIB siang. Akok sendiri diketahui warga Sukaberenang Bukit Bestari.

Baca: VIDEO Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Istri hingga Tewas Oleh Suaminya Sendiri

Baca: Kuasa Hukum PT Bulk Blacksea Laporkan Tindakan Penganiayaan Kru Kapal MV Neha ke Mabes Polri

Baca: Wanita Cantik Korban Penganiayaan di Kamar Hotel Ternyata Sengaja Dipesan Lewat Medsos

Atuan menjelaskan, awalnya ia sedang bermain biliar. Namun tanpa sengaja badan korban menyenggol tubuh Akok yang saat itu juga bermain biliar.

"Saya nyenggol dia waktu main. Dia posisi berdekatan. Saya udah minta maaf, tapi dia tiba tiba pukul saya 3 kali di bagian wajah dan rahang serta bagian perut dua kali," kata Atuan.

Akibat dari penganiayaan itu, ia sempat terkapar tak berdaya dan sebagian gigihnya lepas dan rahang yang lebam. Ia pun mengalami kesulitan mengunyah makanan.

"Sudah saya ronsen kemarin. Saya sekarang masih sakit. Makan tak bisa langsung telan aja. Kita berharap proses hukum berjalan baik," tutupnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin membenarkan kejadian itu. Pihaknya langsung melakukan penangkapan setelah mendapat laporan penganiayaan.

"Kejadian di Potong Lembu. Awalnya sempat terjadi perdamaian namun tidak jadi, sehingga terlapor kembali kita tahan. Pelaku kita kenakan pasal penganiayaan berat. Besok kita ekspos” ujar Firudin dikonfirmasi Minggu (2/12). (*)

Penulis:
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved