PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Disebut Bakal Hengkang dari Persib Musim Ini, Begini Klarifikasi Bojan Malisic

Bojan Malisic membuat unggahan di akun instagramnya yang membuat suporter terkejut. Begini yang sebenarnya terjadi.

BERITA PERSIB - Disebut Bakal Hengkang dari Persib Musim Ini, Begini Klarifikasi Bojan Malisic
BOLASPORT
Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNBATAM.id - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic membantah kabar yang beredar jika dia telah memberikan isyarat akan hengkang dari Persib Bandung.

Sebelumnya, Bojan sempat mengunggah soal isyarat perpisahan dengan Persib seusai laga kontra Persela Lamongan.

Bojan mengatakan, laga kontra Persela merupakan pertandingan terakhirnya di Persib lantaran ia terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen saat Persib menjamu Barito Putera di laga terakhir Liga 1 2018.

"Karena orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut, banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar," kata pemain berpaspor Serbia itu, Senin (3/12/2018).

"Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, jadi melawan persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini. Juga saya tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi, kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Namun, orang-orang berpikir saya pergi. Saya tidak bilang saya akan pergi," kata Mali, sapaan akrabnya.

Baca: BERITA PERSIB - Dipicu Soal Gaji, Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung Kemungkinan Tak Diperpanjang

Baca: BERITA PERSIB - Bojan Malisic Bakal Hengkang dari Persib? Begini Unggahan di Akun Instagramnya

Baca: VIRAL, Beauty Vlogger Suhay Salim Nikah di KUA Pakai Celana Jeans. Begini Penampilannya

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Pekan 33 Liga 1 2018 - Menjaga Kans Juara

Ia menjelaskan, pernyataan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh elemen tim dan suporter yang telah banyak membantunya pada tahun pertama berlaga di kompetisi Indonesia.

"Saya bilang, ini adalah game terakhir saya dan saya mengapresiasi semua kata-kata baik dan dukungan dari suporter karena telah mendukung saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Karena, sepertinya saya harus menuliskan pernyataan ini. Ini soal saya yang pertama kali bermain di sini dan semua sambutan yang baik dan bagi saya yang baru, adaptasi, dan lainnya," katanya.

Seperti diketahui, unggahan Mali pada akun Instagram pribadinya sempat membuat suporter Persib terkejut. Dalam unggahannya, Mali seperti mengisyaratkan akan hengkang dari Persib.

"Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini," tulis Mali di akun pribadi Instagram-nya, @malibojan_4, Minggu 2 Desember 2018 kemarin. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bojan Malisic Bantah Hengkang dari Persib Bandung"

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved