LIGA ITALIA

Hasil Liga Italia Atalanta vs Napoli - Menang 2-1, Napoli Kembali ke Peringkat 2 Klasemen Serie A

Napoli meraih kemenangan atas Atalanta pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia

Hasil Liga Italia Atalanta vs Napoli - Menang 2-1, Napoli Kembali ke Peringkat 2 Klasemen Serie A
twitter/sscnapoli
Pemain Napoli Arek Milik pencetak gol kemenangan Napoli atas Atalanta 

TRIBUNBATAM.id, ATALANTA - Napoli kembali naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia setelah mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 2-1.

Napoli meraih kemenangan atas Atalanta pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Serie A Liga Italia yang berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Senin (3/12/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga ini, gol-gol kemenangan pasukan Carlo Ancelotti itu dicetak oleh Fabian Ruiz pada menit kedua dan Arek Milik pada menit ke-85. Adapun satu gol Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke-56.

Baca: Kalahkan Cristiano Ronaldo, Luka Modric Raih Penghargaan Ballon dOr 2018

Baca: Bhayangkara FC vs PSM Skor Imbang di Liga 1 2018, Suporter Teriakkan Mafia

Baca: Hasil Bhayangkara FC vs PSM Imbang Untungkan Persija dan Persib di Klasemen Liga 1

Dalam pertandingan ini, Atalanta sebenarnya menguasai penguasaan bola lebih baik daripada tim tamu, yakni 66 persen berbanding 44 persen milik Napoli.

Namun, Napoli lebih efektif dalam melakukan percobaan untuk mencetak gol. Mereka mencatatkan enam tendangan tepat sasaran, sedangkan Atalanta hanya dua kali.

Atas hasil ini, Napoli kini tetap berada di peringkat kedua pada klasemen sementara dengan nilai 32 poin, tertinggal delapan poin dari Juventus di puncak.

Sementara itu, Atalanta menempati peringkat ke-11 dengan raihan 18 poin.

Jalannya pertandingan

Dalam laga ini, Napoli yang mengincar kemenangan demi menjaga kans meraih gelar juara Liga Italia atau scudetto sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit melalui Fabian Ruiz.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved