Jelang Mudik Natal dan Tahun Baru, Kasatker Pelabuhan Domestik Sekupang Tambah 30 Unit kursi Tunggu

Kasatker Pelabuhan Domestik Sekupang menambah 30 unit kursi tunggu di ruang tunggu tempat pembelian tiket Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam.

Jelang Mudik Natal dan Tahun Baru, Kasatker Pelabuhan Domestik Sekupang Tambah 30 Unit kursi Tunggu
Tribunbatam.id/Alfandi
Kantor Satuan Kerja(Kasatker) Pelabuhan Domestik Sekupang menambah 30 unit kursi tunggu di ruang tunggu tempat pembelian tiket Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Kantor Satuan Kerja(Kasatker) Pelabuhan Domestik Sekupang menambah 30 unit kursi tunggu di ruang tunggu tempat pembelian tiket Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam.

Penambahan 30 unit kursi panjang ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang mengantar dan antri menunggu jadwal berangkat sembari membeli tiket di loket yang disediakan di lantai dua PDS.

Penambah ini juga persiapan jelang mudik Natal dan Tahun Baru. Karena pada mudik lebaran yang lalu sejumlah pemudik duduk di lantai, dikarenakan kapasitas kursi belum memadai.

"Saat ini kursi baru yang kita sediakan ini berkisar 120 kapasitas tempat duduk yang bisa digunakan pengunjung. Dimana kursi ini adalah kursi panjang berjumlah 30x4 set bagian kursi,"terang Kasatker Pelabuhan Domestik Sekupang, Suherman, Minggu (9/12/2018).

Lanjutnya, selain itu pihaknya juga sudah memperbaiki ponton yang digunakan kapal dan servis sejumlah peralatan Komputer dan gate yang berada di lantai dua dan lantai satu untuk keluar masuk penumpang.

"Kita juga sudah servis sejumlah peralatan komputer dan gate yang digunakan di Pds ini, guna mendukung kelancaran pada mudik Natal dan tahun baru nanti,"terangnya.

Dia juga mengatakan, untuk persiapan fasilitas pengamanan, tiket ,armada yang dibutuhkan jelang arus mudik natal dan tahun baru nanti sejumlah pihak dari Beacukai, Pengusaha kapal, kepolisian kawasan pelabuhan (KKP) dan lainya sudah melakukan persiapan menghadapi mudik natal dan tahun baru.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved