BATAM TERKINI

Pria Ngaku Anggota BNN, Dihajar Massa di Taras Mall Ketahuan Mencuri Celana Boxer

Seorang warga bernama Syahrul, yang mengaku anggota BNN dihajar masa, karena diketahui mencuri salah satu pakaian di Taras Mall, Batam.

Pria Ngaku Anggota BNN, Dihajar Massa di Taras Mall Ketahuan Mencuri Celana Boxer
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Seorang pria saat di amankan di pos keamanan Taras Mall karena kedapatan mencuri. Pria tersebut ngkau sebagai anggota BNN 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang warga bernama Syahrul, yang mengaku anggota BNN dihajar masa, karena diketahui mencuri salah satu pakaian di Taras Mall, Batam.

Salah satu warga bernama Hardi, mengatakan bahwa pencuri tersebut tertangkap basah tengah mengambil sebuah barang di Taras Mall.

Baca: BREAKINGNEWS. Kedapatan Mencuri, Ngaku Anggota BNN. Pria Ini Dihajar Massa di Taras Mall

Baca: Ibu Ini Tewas Digigit Ular Kobra, Tubuhnya Tak Boleh Masuk Rumah

"Kejadiannya jam 18.30 WIB, dia ketahuan mencuri celana boxer gitu,  setelah dipanggil oleh pemilik toko, namun dia tidak menoleh malah kabur. Ya jadi kita tangkap kemudian kita pukuli," paparnya.

Saat ingin mengkonfirmasi ke dalam ruang pengamanan, pihak security Taras Mall tidak mengizinkan TRIBUNBATAM.id.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria dihajar massa karena kedapatan mencuri di kawasan Taras Batam Center, Senin (10/12/2018) malam.

Pria yang diketahui bernama Syahrul itu langsung diamankan security Taras dari amukan massa. Syahrul pun menunjukan kartu anggota Badan Narkotik Nasional (BNN) kepada security yang mengamankannya.

"Tadi dihajar warga karena kedapatan mencuri. Security yang ada di sini (Taras) langsung mengamankannnya. Saat dihajar massa pria itu sempat mengaku sebagai anggota BNN. Tapi kita tidak tahu anggota BNN mana. Provinsi atau Kota," kata Iwan yang memberithau kabar adanya pelaku pencurian dihajar massa kepada TRIBUNBATAM.id.

Iwan mengatakan saat itu dia melewati kawasan Taras mau pulang ke rumah di Taman Raya tahap 1.

"Saya lihat tadi banyak kurumanan warga. Saya dekati ternynata seorang pria babak belur dihajar massa. Saat itu security langsung mengamankan dan membawa pria itu ke pos keamanan. Untuk memastikan apakah anggota BNN atau tidak, security masih menghubungi pihak kepolisian," katanya.

Sampai berita ini ditulis, pelaku pencurian masih diamankan di pos security.(drs)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved