Ditusuk Orang Tak Dikenal hingga Tembus Paru-paru, Begini Nasib Seorang Driver Ojol di Bali

Seorang driver ojek online ditusuk dua pria tak dikenal dengan luka tembus hingga paru-paru. Dia tetap nekat pulang naik motor dengan sempoyongan

Ditusuk Orang Tak Dikenal hingga Tembus Paru-paru, Begini Nasib Seorang Driver Ojol di Bali
ISTIMEWA
Erwin Umar Kristanto (40), driver ojol menjalani perawatan di IGD RSUP Sanglah usai menjadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar, Selasa (11/12/2018) dini hari. 

TRIBUNBATAM.id, DENPASAR - Erwin Umar Kristanto (40), seorang driver ojek online menjadi korban penusukan oleh dua pria tak dikenal saat melewati kawasan Taman Pancing Timur, Denpasar,  Selasa (11/12/2018) dini hari.

Kejadian itu dikisahkannya pada sesama rekan driver ojol sebelum menjalani operasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Sanglah.

Melalui rekaman yang dihimpun rekan sesama ojol bernama Ali Mahmudi (44), korban saat itu tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Gang Sudamala, Denpasar

"Sebelumnya, gue mau jemput istri kerja, tapi katanya udah pulang bareng temennya. Ya udah gue balik lewat Taman Pancing timur situ abis nganter temen balik juga. Di tengah jalan gue berhenti sebentar kencing," kisahnya dengan nada berat dan logat khas Jakarta.

Selepas kencing itu, lanjut dia, ada dua pria mengendarai motor tak dikenal menghampiri motornya.

Baca: HARBOLNAS 2018 - Promo 12.12 di Lazada, Ini Dia Jenis Barang Terlaris Saat Harbolnas 2018

Baca: Curi Celana Dalam di Taras Batam, Oknum Satpam BNNP Diduga Mengidap Kleptomania

Baca: HARBOLNAS 2018 - Ini Dia Tips Sukses Belanja Murah saat Promo 12.12 Harbolnas 2018

Baca: BERITA PERSIB - Gagal Raih Juara Liga 1 2018, Ini Catatan Rapor Pemain Asing Persib Bandung

Entah apa yang dilakukan pria itu, yang jelas kunci motor sudah di kantongnya. Setelah itu, ia bermaksud menghampiri mereka.

"Mau gue samperin, nanyain mau ngapain motor saya. Tahu-tahu dari arah belakang udah main nusuk. Setelah itu mereka langsung kabur. Saya sempet mau ngejar tapi udah ga sempet. Ya udah dipikiran saya yang penting nyampe rumah dulu," kisahnya.

Dalam kisaran waktu 30 menit, driver yang kini fokus melayani layanan go-clean ini berhasil tiba di rumah dalam keadaan sempoyongan.

Umi Habibah (25), istri korban yang saat itu tengah terlelap terkaget saat mendengar lenguhan dan ketukan suaminya di luar pintu. 

"Datang panggil-panggil, sepeda motornya juga masih hidup. Saat saya buka, perut bagian kanan dia sudah berceceran darah dan gak lama langsung pingsan," terangnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved