Ngaku Dipukul Duluan, Begini Cerita Orangtua Pasutri Tukang Parkir yang Keroyok Anggota TNI

Pasangan suami istri Suci Ramdani dan Iwan Hutapea digelandang polisi ke Polda Metro Jaya karena terlibat pengeroyokan anggota TNI.

TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Lokasi tempat terjadinya pengeroyokan dua orang anggita TNI oleh sejumlah tukang parkir di pertokoan Arundina, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018). 

TRIBUNBATAM.id, CIPAYUNG - Pasangan suami istri Suci Ramdani dan Iwan Hutapea digelandang polisi ke Polda Metro Jaya karena terlibat pengeroyokan anggota TNI.

Iwan dan Suci adalah dua dari lima orang yang disangka ikut mengeroyok anggota TNI di pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018) sore.

Keduanya ditangkap di rumah kontrakan mereka di Cipayung, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/12/2018) siang. Sudah satu bulan keduanya tak bertemu keluarga.

Ayah, ibu, dan kakak kandung Suci bingung bagaimana harus bersikap mengingat adik mereka dan suaminya terancam menjadi pelaku utama pengeroyokan Kapten Komaruddin dan Pratu Rivonanda.

"Waktu anak sama menantu saya dibawa saya cuma bisa menangis. Saya enggak berani melawan. Sudah satu bulan enggak ketemu. Pas ketemu jadi seperti ini," kata ibu Suci, Jumat (14/12/2018).

Baca: BP Batam Bakal Dilebur dengan Pemko, Begini Pesan Kepala BP Batam di Hadapan Seluruh Karyawan

Baca: 5 Tukang Parkir Pengeroyok Anggota TNI Ditangkap, Simak 5 Fakta Dibalik Penangkapan Tersebut

Baca: TNI dan Polri Kejar KKB di Nduga Papua, Wiranto: Menyerah atau Kita Habisi Mereka

Baca: Anaknya Ikut Keroyok Anggota TNI, Rumah Orangtua Tukang Parkir Iwan Diobrak-abrik Puluhan Orang

Meski belum mengetahui kronologis kasus secara pasti, sang ibu menilai Suci anak keduanya itu sosok yang baik dan tak pernah merepotkan keluarga sejak kecil hingga menikah.

Di mata keluarga, Suci yang sejak menikah mengontrak bersama Iwan di Jakarta Timur.

Ia tekun bekerja sehingga tak menyangka sampai terseret kasus seperti sekarang.

"Anak saya itu baik, dari kecil tinggal sama saya enggak pernah ngerepotin. Di sekolah juga enggak pernah bikin masalah. Dulu dia sempat kerja di beberapa toko di mal. Habis menikah tinggal mengontrak sama suaminya," ujar sang ibu.

Kediaman Holuan Hutapea (63) orangtua Iwan terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI di Arundia, Ciracas, Jakarta Timur. Dirinua tak menyangka, puluhan orang tak dikenal (OTK) menyatroni rumahnya untuk mencari anaknya Iwan.
Kediaman Holuan Hutapea (63) orangtua Iwan terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI di Arundia, Ciracas, Jakarta Timur. Dirinua tak menyangka, puluhan orang tak dikenal (OTK) menyatroni rumahnya untuk mencari anaknya Iwan. (TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI)

Ayah Suci berharap ada hal baik yang terjadi pada putri dan keluarga besarnya setelah kasus dugaan pengeroyokan mencuat.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved