Breaking News:

Sidang Kilat! Duet Chandra Ibrahim-Richard Nainggolan Pimpin PWI Kepri

Tak butuh lama untuk memilih Chandra Ibrahim sebagai Ketua dan Richard Nainggolan sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri periode 2018-2023, Sabtu

TribunBatam.id/Dewangga Rudi Serpara
Dari kiri, ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri terpilih Richard Nainggolan, mantan Ketua PWI Kepri Ramon Damora dan Ketua PWI periode 2018-2023 Chandra Ibrahim berpose usai pemilihan di Konferprov PWI Kepri di Hotel Harmoni One Batam, Sabtu (15/12/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tak butuh lama untuk memilih Chandra Ibrahim sebagai Ketua dan Richard Nainggolan sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri periode 2018-2023, Sabtu (15/12/2018).

Meskipun pemilihan digelar bertahap, begitu dua nama ini diusulkan sebagai kandidat, para peserta langsung menyatakan mendukung keduanya untuk memimpin organisasi wartawan terbesar di Indonesia tersebut, untuk Pengprov Kepri.

Hargianto yang memimpin sidang pun tak berlama-lama mengetukkan palunya dan dalam hitungan 15 menit, proses pemilihan pun selesai untuk kedua pimpinan PWI Kepri tersebut di Hotel harmoni One, Sabtu siang.

Bahkan, Ketua PWI Atal Depari yang hadir dalam Konferensi Provinsi PWI Kepri ini mengaku kaget karena pukul 17.00 WIB, seluruh acara sudah usai.

"Saya baru ke kamar untuk gosok gigi. Tiba-tiba pintu diketuk dan dikabarkan, konferensi sudah selesai," kata Atal saat menutup secara resmi acara tersebut.

Chandra menggantikan posisi Ramon Damora yang sudah menjabat Ketua PWI selama dua periode dan saat ini Ramon menjadi pengurus pusat PWI sebagai Ketua Bidang Senui dan Budaya PWI Pusat.

Sebelum sidang pleno yang membahas beberapa agenda pada Konferensi PWI Kepri ini, digelar seminar yang bertema "PWI Kepri bertanjak melawan Hoax".

Seminar yang dihadiri lebih dari 300 anggota PWI tersebut  menghadirkan pembicara Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakapolda Kepri Brigjen.Pol. Yan Fitri dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

Hadir dalam Konferensi PWI Kepri tersebut Walikota Batam HM Rudi.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved