NATAL DAN TAHUN 2018

Nyanyian Pujian Anak-anak Panti Asuhan Agape Meriahkan Perayaan Natal Karyawan PT Schneider

Penampilan Nyanyian Pujian anak-anak Panti Asuhan Agape berikan kesejukan dan Suka Cita pada ratusan karyawan PT Schneider Electrik Manufacturing

Nyanyian Pujian Anak-anak Panti Asuhan Agape Meriahkan Perayaan Natal Karyawan PT Schneider
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Nyanyian Pujian anak-anak Panti Asuhan Agape dalam acara perayaan Natal PT Schneider Electrik Manufacturing, Batam di Gereja GBI Tabgha SP Plaza, Sagulung, Sabtu (15/12/2018) 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Penampilan Nyanyian Pujian anak-anak Panti Asuhan Agape berikan kesejukan dan Suka Cita pada ratusan karyawan PT Schneider Electrik Manufacturing, Batam.

Nyanyian Pujian anak-anak Panti Asuhan Agape itu ditampilan dalam perayaan Natal di Gereja GBI Tabgha SP Plaza, Sagulung, Sabtu (15/12/2018) kemarin.

Anak-anak panti asuhan agape terlihat riang mempersembahkan lagu pujian di hadapan ratusan karyawan, sehingga mendapat apresiasi dari ratusan karyawan.

Baca: Polda Kepri Sudah Dengar Dugaan Praktek Calo Tiket: Jangan Coba-coba Jadi Calo, Satgas Pungli Intai

Baca: Videonya Viral! Prajurit TNI Membantu Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan, Pedalaman Papua

Baca: Kampung di Kawal Ini Bakal Menjadi Kampung Pelangi di Bintan. Cat Perdana Dilakukan Bupati

Baca: Lewat Subuh Keliling, Polda Kepri Ajak Jamaah Lawan Hoax dan Ciptakan Kamtibmas

Adapun tema pada acara Natal tersebut adalah "Harmony Of Cristmas". Kegiatan Natal pun berlangsung mulai dari puku 17:00 wib sampai dengan selesai.

Sejumlah prosesi liturgi dengan menampilkan sebuah fragmen dan drama oleh para karyawan tentang kejatuhan manusia ke dalam dosa dan kelahiran Tuhan Yesus Kristus juga diadakan pada acara Natal itu.

Selain itu, nyanyian pujian Single Song dan sejumlah tarian pujian dari karyawan juga turut menghibur pada rangkaian kegiatan Natal, maka perayaan Natal terlihat meriah dan penuh Sukacita.

Di tengah acara Natal Pendeta Ermasa Sinuraya mengungkapkan pada khotbahnya, agar umat Kristiani percaya bahwa dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan apabila saudara betul-betul percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.

"Jadi marilah mendekatkan hati kepada Tuhan Yesus Kristus di dalam kehidupan sehari-hari,"ungkapnya, Minggu (16/12/2018).

Pada kesempatan itu, Pendeta Ermasa juga memberitahu, jika jemaat telah menyucikan dirinya oleh ketaatan kepada kebenaran, para jemaat dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas.

"Nah maka dari itu hendaklah kamu bersungguh-sunguh saling mengasihi dengan segenap hatimu,"ujarnya.

Pendeta Ermasa juga berharap lewat tema Harmony Of Cristmas pada acara Natal karyawan PT Schneider Electrik Manufacturing, Batam, tuhan dapat memulihkan hati para jemaat yang gersang dan hancur menjadi baru serta mendapatkan yang terbaik pada waktunya.

"Karena itu saya berharapa The Harmony Of Cristmas turun ke dalam saudara,"sebut Ermasa.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved