BINTAN TERKINI

Dalam Satu Minggu Bupati Bintan Terima Sejumlah Perngahargaan, Inilah Sederet Penghargaannya

Bupati Bintan Apri Sujadi menerima sejumlah penghargaan. Mulai dari Penghargaan HAM dari Kemenkumham RI, Penghargaan Parahita Ekapraya (APE) dari Keme

Dalam Satu Minggu Bupati Bintan Terima Sejumlah Perngahargaan, Inilah Sederet Penghargaannya
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Walikota Tanjungpinang Syahrul saat menerima penghargaan Peduli HAM 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menerima sejumlah penghargaan. Mulai dari Penghargaan HAM dari Kemenkumham RI, Penghargaan Parahita Ekapraya (APE) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Kemudian Penghargaan Anugerah Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional dan beberapa penghargaan lainnya dijadwalkan dalam waktu dekat.

Kabag Kominfo Setda Bintan Aupa Samake menjelaskan bahwa pemerintah pusat memiliki kriteria penilaian tersendiri sehingga Kabupaten Bintan dianggap daerah yang pantas menerima sejumlah penghargaan dari beberapa daerah di seluruh Indonesia.

"Pemerintah Pusat dalam hal ini beberapa kementerian terkait tentunya memiliki sejumlah kriteria penilaian tersendiri. Kabupaten Bintan selalu masuk 10 besar daerah yang mendapatkan penghargaan," kata Aupa Samake.

Baca: VIDEO. Jalan Jalan ke Bintan, Jangan Lupa Bawa Pulang Oleh Oleh Mama B

Baca: Dampak Peralihan Kewenangan ke Pemko, BP Batam Tunda Proyek Jangka Panjang. Apa saja?

Baca: PERSIB BANDUNG - Penjelasan Manajemen Persib Bandung Soal Rumor Luis Milla dan Wesley Sneijder

Baca: VIDEO. Pergi ke Hutan Sejak Minggu Siang Jam 14.00 WIB, Yanti Belum Kembali Hingga Sekarang

Selain Penghargaan HAM, Bintan juga berada diurutan ke 7 dalam Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ditanggal (19/12) Rabu besok. Kemudoan penghargaan Anugerah Kencana , Minggu (23/12/2018), di urutan ke 10 dari seluruh daerah di Indonesia.

Bupati Bintan Apri Sujadi menyatakan, bahwa bahkan semua penghargaan tersebut tidak pernah ia terpikirkan sebelumnya.
Dirinya bahkan hanya meminta agar OPD terkait hendaknya mampu memiliki inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat disegala bidang.

"Kiita hanya fokus untuk melakukan tugas dalam membangun daerah sebaik mungkin. Pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan dengan selalu menyerukan adanya inovasi di semua seluruh OPD,"kata Apri.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved