6 Fakta Bahar bin Smith yang Menganiaya Anak. Diduga akan Kabur hingga Bukti Foto dan Video

Dugaan penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar bin Smith terhadap remaja berusia 18 dan 17 tahun terjadi di sebuah pesantren di Kabupaten Bogor

6 Fakta Bahar bin Smith yang Menganiaya Anak. Diduga akan Kabur hingga Bukti Foto dan Video
Facebook
Habib Bahar bin Smith ditahan di Polda metro Jaya, terkait kasus penganiayaan anak. 

Fakta terbaru Habib Bahar bin Smith yang terlibat kasus penganiayaan terhadap dua remaja , diduga akan kabur hingga adanya bukti foto-foto.  Video penganiayaan juga beredar di media sosial.
 
TRIBUNBATAM.id - Habib Bahar bin Smith masih diproses terkait kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini tersandung masalah baru.

Pada Selasa (18/12/2018) kemarin, Habib Bahar diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Habib Bahar dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgwr tertanggal 5 Desember 2018.

Dugaan penganiayaan terhadap remaja berusia 18 dan 17 tahun terjadi di sebuah pesantren di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (1/12/2018) pukul 11.00 WIB.

Dirangkum Tribunnews, berikut fakta-fakta terbaru soal kasus dugaan penganiayaan yang menyeret nama Habib Bahar bin Smith.

1. Habib Bahar bin Smith dicecar 34 pertanyaan

Kuasa Hukum Habib Bahar bin Smith, Azis Yanuar mengungkapkan, kliennya dicecar sebanyak 34 pertanyaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

"Kurang lebih 34 pertanyaan seputar materi terkait dengan yang dituduhkan pasal 170 junto Pasal 351 junto Pasal 333 junto Pasal 55 KUHP dan Pasal 80 Undang-undang 35 tahun 2014," ujar Azis pada Selasa (18/12/2018).

Tak hanya memberikan banyak pertanyaan, pihak kepolisian juga menggunakan haknya untuk meminta Habib Bahar tetap tinggal di Gedung Dikrimum Polda Jabar hingga pemeriksaan selesai selama 1x24 jam.

Terkait kondisi Habib Bahar, Azis menyebutkan kliennya dalam keadaan sehar dan kooperatif.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved