BERITA PERSIB - Ini Syarat Utama Pelatih Persib yang Diumumkan Akhir Desember 2018, Ada 2 Calon Kuat

Pelatih Persib Bandung yang baru tidak lama lagi akan diumumkan, yang dijanjikan akan disampaikan pada akhir Desember 201

BERITA PERSIB - Ini Syarat Utama Pelatih Persib yang Diumumkan Akhir Desember 2018, Ada 2 Calon Kuat
TRIBUNBATAM.id/SON
Ilustrasi Calon Pelatih Persib Bandung 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Calon pelatih Persib Bandung tidak lama lagi akan diumumkan, yang dijanjikan akan disampaikan pada akhir Desember 2018.

Pelatih baru Persib Bandung yang akan menjadi suksesor Mario Gomez itu, kemungkinan pelatih asing yang memiliki lisensi minimal A AFC (asia) atau lisensi A UEFA (Eropa).

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, seperti dikutip dari vikingpersib.co.id, mengatakan, ada pelatih asing dan lokal yang memenuhi kriteria lisensi yang ditetapkan.

Baca: BERITA PERSIB - Rahmad Darmawan Berminat Latih Persib Bandung, Tapi Tak Mau Bertepuk Sebelah Tangan

Baca: Tiga Syarat Pelatih Baru Persib Bandung dari Manajemen untuk Liga 1 Musim 2019, Tak Ada Title Juara

Baca: Pengganti Mario Gomez, Persib Timang Mantan Asisten Jose Mourinho ke Liga 1 2019

Baca: Gagal Gaet Luis Milla, Persib Cari Pengganti Mario Gomez. Miljan Radovic Masuk Bursa Pelatih

Namun, sejauh ini, Persib, kata Irfan, baru sebatas menginventarisir nama-nama calon pelatih Persib berdasarkan kriteria lisensi tersebut.

"Ada pelatih asing dan lokal yang memenuhi kriteria persyaratan lisensi menjadi pelatih di Liga 1, namun nama-nama itu belum bisa disebutkan. Pokoknya semua nama masih di inventarisir, nanti dibahas sama manajemen," kata Irfan Suryadireja, Selasa (18/12/18).

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan bakal menduduki kursi pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dan  Baltemar Jose de Oliviera Brito.

Miljan Radovic kini sudah berada di Persib dengan jabatan Direktur Teknik.

Baltemar Jose de Oliviera Brito berasal Brasil, merupakan mantan asisten Jose Mourinho saat ia menukangi FC Porto dan Chelsea.

Terkait dua kandidat ini, Irfan tak mengelak Miljan Radovic masuk kandidat menjadi juru racik skuat Maung Bandung musim mendatang.

Manajemen berpendapat latar belakang mantan Persib musim 2010-2011 itu sudah memenuhi persyaratan sebagai pelatih kepala.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved