Akhir Tahun Ini, Citilink Sediakan Fasilitas Wifi Dalam Pesawat

PT Citilink Indonesia berencana melengkapi fasilitas layanan di pesawat dengan wireless fidelity atau Wi-Fi akhir tahun ini.

Akhir Tahun Ini, Citilink Sediakan Fasilitas Wifi Dalam Pesawat
DOK CITILINK
Airbus A320 Citilink 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - PT Citilink Indonesia berencana melengkapi fasilitas layanan di pesawat dengan wireless fidelity atau Wi-Fi.

Fasilitas tersebut akan dihadirkan mulai akhir tahun ini.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mayoritas didominasi oleh segmen milenial untuk bisa terhubung dengan layanan internet.

Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia menyampaikan tujuan penerapan layanan Wi-FI tersebut untuk bisa memberikan pelayanan lebih baik.

Salah satunya untuk memperkuat experience terbang bersama Citilink Indonesia.

Baca: Bank Indonesia Pertahankan BI Rate di Angka 6 Persen

Baca: Kecuali BPHTB, Jefridin Yakin Realisasi Pajak di Batam Bisa Capai 90 Persen

Baca: Kapal Meledak di Sungai Musi - Korban Ada 5 Orang, Satu Diantaranya Anak-anak

Baca: Tak Punya Mobil Ferrari Tapi Ditagih Pajak Rp 69 Juta, Pemuda Ini Sebut Soal KTP yang Hilang

“Tanggal 28 Desember 2018 nanti kami punya Wifi di pesawat kami itu baru satu, nanti di tahun 2019 akan pasang di sembilan pesawat dan akan terus bertambah sampai seluruh pesawat kami terpasang Wifi,” ujarnya di Jakarta, Kamis (20/12).

Dirinya mengatakan dengan adaptif terhadap kebutuhan pelanggan, perusahaan akan berkembang ke depannya. Apalagi saat ini milenial sangat gandrung dengan leissure dan konektivitas, dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan keigininan mereka perusahan yakin mampu menarik lebih banyak penumpang.

Selain melengkapi pesawat dengan Wifi, perusahaan juga menggandeng PT Sarinah (persero) untuk melakukan penjualan onboard. Nantinya, Citilink akan menjual produk-produk asli Indonesia dalam penerbangan yang dilakukan.

“Yang penting bagi milenial itu cara (penjualan), dengan teknologi pasti milenial akan tertarik. Pesawat kami akan dilengkapi wifi ditambah produk Sarinah dijual di udara, itu experience baru karena produknya khas Indonesia,” tutupnya. (kontan)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved