Hadapi Liga 1 2019, Semen Padang FC Bidik Dua Pemain Sriwijaya FC, Termasuk Sang Mantan

Semen Padang FC yang mendapatkan promosi Liga 1 2019 mulai melirik sejumlah pemain. Dikabarkan ingin merekrut dua pemain Sriwijaya FC

Hadapi Liga 1 2019, Semen Padang FC Bidik Dua Pemain Sriwijaya FC, Termasuk Sang Mantan
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). 

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Semen Padang FC yang mendapatkan promosi Liga 1 2019 mulai melirik sejumlah pemain. Dikabarkan ingin merekrut dua pemain Sriwijaya FC yang menjadi pilar andalan selama Liga 1 2018.

Semen Padang terbilang cukup tenang dalam perburuan pemain di akhir kompetisi musim 2018 meskipun terus bergerilya mencari pemain baru.

Terbaru, Kabau Sirah hendak membajak dua pemain Sriwijaya FC yang telah terdegradasi ke Liga 2 2019.

Dua pemain tersebut ialah Esteban Vizcarra (gelandang) dan Teja Paku Alam (kiper).

Keduanya dianggap memiliki kedekatan emosional sebagai pemain kesayangan masyarakat Sumatra.

Apalagi Teja Paku Alam merupakan penjaga gawang kelahiran Sumatra Barat yang notabene wilayah para pendukung dari Semen Padang.

Sedangkan Vizcarra adalah mantan pemain Semen Padang yang sempat lima musim berbaju merah-kuning pada 2010-2015.

Asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, sah-sah saja jika tim lain hendak membajak pemainnya.

"Biasa, namanya berburu. Selama mereka masih dikontrak, tidak masalah," ucap Haris dikutip BolaSport.com dari Tribun Sumsel pada Sabtu (22/12/2018).

Haris mengatakan selama masih dikontrak oleh Sriwijaya FC, pihaknya tentu berharap para pemain mematuhi kontrak tersebut.

Yang jelas, manajemen SFC akan berusaha memagari pemain yang dinilai layak menjadi kekuatan tim untuk mengarungi Liga 2 2019.

"Kami harus bergerak, memberi kepastian dengan mereka. Tapi kami serahkan dengan direksi sekarang. Ada beberapa tim komunikasi dengan beberapa pemain kami," tutur Haris menjelaskan.

Namun begitu, manajemen Semen Padang telah menegaskan bahwa informasi transfer pemain akan disampaikan melalui situs resmi tim.

Semen Padang adalah satu-satunya tim Sumatera yang tampil di Liga 1 2019 setelah dua tim lainnya, Sriwijaya FC dan PSMS Medan tergusur pada Liga 1 2018.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved