803 Personel Gabungan Gelar Patroli Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam

Sebanyak 803 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Bea Cukai melaksanakan patroli gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam.

803 Personel Gabungan Gelar Patroli Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam
TRIBUNBATAM.id/Endra
Sebanyak 803 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Bea Cukai melaksanakan patroli gabungun pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebanyak 803 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Bea Cukai melaksanakan patroli gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam.

Sebelum melaksanakan patroli yang mengitari wilayah Batam. Apel terlebih dahulu digelar di Mapolresta Barelang Batam. Kapolresta Baraleng, Kombes Pol Hengki bertindak Inspektur Upacara.

Hengki menjelaskan, patroli pengamanan ini dilakukan, demi memberikan rasa aman dan kondusitifitas Batam.

"Dan patroli ini juga salah satu bentuk Polri dan TNI,serta intansi terkait demi kenyaman masyarakat Batam yang merayakan Natal dan tahun baru," sebutnya, Minggu (23/12/2018).

Disampaikannya, patroli gabungan ini dari porsenel jajaran Polda dan Polresta, Brimob.
TNI yang terdiri dari Kodim, Rider, Lanal, Dishub, Bea Cukai.

"Gabungan PM dan Pomal 17 orang, Kodim 63 orang, Rider 61 orang, Lanal 15 orang, Brimob 90 orang, Dit Samapta Polda, dan Sat Samapta Polres 96 orang, Sat Lantas 42 orang, Marinir 32 orang, ditambah personel lainnya yang jumlah keseluruhan 803 orang," ujarnya.

Pantauan Tribunbatam.id, terlihat iring iringan patroli gabungan ini melintas dikawasan Batamcenter. Mulai dari kendaraan patroli roda dua, hingga kendaraan seperti Barakuda pun turut serta melaksanakan patroli. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved