TSUNAMI SELAT SUNDA

VIDEO Ucapan Duka Cita Penyanyi Rosa untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Khususnya Personel Seventeen

Penyanyi Rossa sampaikan duka cita untuk para korban Tsunami Selat Sunda, khususnya pada para personel grup musik Seventeen

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyanyi Rossa sampaikan duka cita untuk para korban Tsunami Selat Sunda, khususnya pada para personel grup musik Seventeen.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di sebuah studio, Jalan Gandaria 1, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

Menurut perempuan kelahiran Sumedang 40 tahun lalu itu, apa yang telah menimpa grup musik Seventeen tak bisa diprediksi dan merupakan yang sudah ditakdirkan Tuhan.

Baca: Umat Kristiani Sagulung Rayakan Natal di GBI Tabgha SP Plaza, 20 Personel Aparat Gabungan Bersiaga

Baca: VIDEO Tutorial, Panduan Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Baca: Diduga Dipicu Longsoran Material Anak Krakatau, Simak Analisa Penyebab Tsunami Banten Dari PVMBG

Baca: Tertimpa Besi Panggung & Terlilit Kabel, Ifan Seventeen Ngaku Sempat Pasrah Saat Digulung Tsunami

Rossa hanya berharap para personel Seventeen beserta awak management yang wafat diterjang bencana alam tersebut, wafat dalam keadaan khusnul khotimah.

"Kita ngga pernah tahu ajal di mana, gimana caranya, yang jelas (saya) amat sangat berduka-cita yang mendalam atas yang terjadi, apalagi ketika mencari nafkah yah. Mudah-mudahan khusnul khotimah," kata Rossa.

Mantan istri drumer Padi, Yoyo itu juga mengimbau, pascakejadian tersebut para pekerja seni berhati-hati saat tampil di sekitar pantai dan di bawah pohon.

Menurutnya keadaan cuaca saat ini masih rawan angin kencang dan gelombang tinggi di laut.

Sebagaimana diketahui, Tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa waktu lalu melululantakkan sebagian wilayah Banten dan Lampung.

Kejadian tersebut menewaskan ratusan orang termasuk tiga personel Seventeen, di antaranya: Alm. Herman Sikumbang (gitaris), Alm. Muhammad Awal Purbani (basis), dan Alm. Windu Andi Darmawan (drummer).

Selain kehilangan tiga personel, grup musik Seventeen juga kehilangan road manager, Oki Wijaya yang wafat diterjang gelombang tsunami. (*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved