NATAL DAN TAHUN BARU 2019

Gembiranya Dewi Tiba-tiba Dapat Hadiah dari Sinterklas: Baru Kali Ini Ada Sinterklas di Bandara

Dewi, seorang calon penumpang yang hendak terbang merayakan Natal bersama keluarga di Yogyakarta, misalnya mengalami kebahagiaan itu

Gembiranya Dewi Tiba-tiba Dapat Hadiah dari Sinterklas: Baru Kali Ini Ada Sinterklas di Bandara
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Dewi dan suaminya foto bersama Sinterklas di ruang tunggu Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (25/12/2018) sore sebelum terbang ke Jakarta dan merayakan Natal di Jogyakarta. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Perayaan Natal selalu memberikan kejutan. Kehadiran Sinterklas misalnya senantiasa membawa kebahagiaan tersendiri bagi siapapun yang hendak merayakan kelahiran Yesus ini.

Dewi, seorang calon penumpang yang hendak terbang merayakan Natal bersama keluarga di Yogyakarta, misalnya mengalami kebahagiaan itu.

Dia begitu bahagia bukan kepalang saat hendak terbang dari Bandara RHF Tanjungpinang pada Selasa (25/12/2018) sore.

Baca: Masih Terus Erupsi, BNPB Sebut Anak Gunung Krakatau Berstatus Waspada

Baca: Jadwal Liga Italia: Inter Milan vs Napoli, Atalanta vs Juventus. Ini Cara Live Streaming di Maxtream

Baca: Tanggapan BMKG dan PVMBG Soal Heboh Suara Dentuman yang Terdengar di Sumatera Selatan

Baca: BREAKING NEWS. Bukan Persebaya, Evan Dimas Justru Memilih Barito Putra

Saat duduk di ruang tunggu Bandara, tiba-tiba saja dia dan suami didatangi oleh seorang Sinterklas. Rasa bahagia tersebut semakin bertambah apalagi ketika Sinterklas bahkan menghadiahkan mereka beberapa sofenir.

Selain dia dan suaminya, beberapa keluarga lain juga mendapat kejutan dari Sinterklas. Mereka mendapatkan beberapa lembar uang sebagai hadiah untuk merayakan Natal.

"Begitu saya check in gak lama duduk di ruang tunggu, ehhh datang Sinterklas mendatangi kami dan memberi sofenir juga, dan isinya oleh-oleh baju tanjungpinang dan topi Sinterklas," ungkap Dewi kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (26/12/2018) pagi.

Wanita ini menjelaskan cara Sinterklas mendatangi para calon penumpang ini pun sungguh mengejutkan dan bahkan membuat panik. Sang suami misalnya dipanggil berkali-kali seakan ada yang salah dengan tiketnya. Staf Bandara pun beberapa kali sibuk mengecek tiket keduanya.

Dia menduga, staf Bandara mengecek nama-nama calon penumpang Nasrani yang ada santu dan santa. Nama-nama ini lalu dipanggil dan diberi kejutan oleh Sinterklas. Selain hadiah, hampir semua calon penumpang pun mendapat topi Sinterklas.

"Ternyata mereka mau kasih surprise dengan mengecek tiket yang ada. Wahhh rasanya senang juga dapat surprise begini," aku Dewi.

Menurut Dewi, kejutan tersebut disediakan oleh pihak Bandara RHF Tanjungpinang bukan maskapai penerbangan. Baru pada perayaan Natal kali ini pihak Bandara memberikan kejutan kepada calon penumpang.

Selain hadiah dari Sinterklas, calon penumpang di Bandara RHF Tanjungpinang pun disuguhkan musik-musik bernuansa Natal. Di depan pintu masuk Bandara, ada grup band akustik yang menghibur setiap calon penumpang yang hendak masuk ke ruangan boerding pass.

"Kereenn abis pokonya," ujar kepala TK Bernadeth Tanjungpinang ini seraya mengacungkan jempol. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved