LIGA INGGRIS

Liverpool vs Newcastle - Impian Juergen Klopp di Bulan Desermber. Liverpool Tetap Tidak Terkalahkan

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, ingin wujudkan mimpi pada bulan Desember saat timnya menghadapi Newcastle United di Liga Inggris

Liverpool vs Newcastle - Impian Juergen Klopp di Bulan Desermber. Liverpool Tetap Tidak Terkalahkan
twitter/super6
Liverpool vs Newcastle di pertandingan boxing day pekan ke 19 Premier League Liga Inggris 

TRIBUNBATAM.id, LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield pada laga Boxing Day Rabu (26/12/2018) malam ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, ingin wujudkan mimpi pada bulan Desember saat timnya menghadapi Newcastle United di Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris.

Juergen Klopp pun bermimpi Liverpool sanggup terus melaju setelah menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris pada musim 2018-2019.

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Ryuji Utomo Pulang Kampung, Kembali Gabung Persija Jakarta

Baca: Jadwal Liga Italia: Inter Milan vs Napoli, Atalanta vs Juventus. Ini Cara Live Streaming di Maxtream

Baca: TRANSFER LIGA 1 - Pernyataan Pertama Evan Dimas Setelah Resmi Gabung PS Barito Putera

"Tidak terkalahkan di liga hingga Desember bukanlah sesuatu yang saya miliki terlalu sering dalam hidup," ucap Klopp, dikutip dari laman BBC SPORT.

"Kami melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, dan kami harus melakukan yang lebih baik dari sekarang. Itulah tantangan bagi kami," tuturnya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Reds diunggulkan menang, lebih-lebih karena selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.

Tambahan tiga poin akan memberikan penegasan puncak klasemen yang mereka kuasai dengan 48 angka, unggul empat poin dari kompetitor paling atas, Manchester City.

Sementara itu, Newcastle United, yang berada di peringkat 15 dengan 17 poin, harus berusaha keras merebut angka, setelah dalam lima laga teraktual cuma membikin satu kemenangan.

Soal calon juara

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved